Jundi Mukul Orang..

24 4 0
                                    

CW // Harsword, 🔞, kissing

CW // Harsword, 🔞, kissing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


 ==========================================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

==========================================

Kian X Jundi ~

"Jun, mas mau nanya deh.."

"Nanya apa tuh?" Jundi menyamankan kepalanya di dada kian, posisi saat ini mereka sedang cuddle di aprtementnya Kian.

"Mas masih gak habis pikir kamu nonjok orang.. hahaha.. kok bisa sih?"

"Ihh udah ah mass.. malu tau.." sekarang Jundi membenamkan wajahnya di dada kian.

"Hahaha.. coba gimana sih mulanya?"

"Mas ingetkan aku bilang kalo mau ke GI makan siang, terus kamu bilang gabisa menenin.."

"Iya inget inget.. aku pikir kamu jalan sendiri.."

"Iya awalnya jalan sendiri naik busway aku mas, udah sampe di harmoni.." tangan kian mengelus ngelus rambut Jundi.

"Tiba tiba si wendy tuh w.a aku bilangnya bosen.. yaudah aku ajakin aja.."

"Oh jadi emg gak janjian ya.." Kian mengganguk-anggukkan kepalanya pelan.

"Nggk mas.. aku jarang main sama wendy, soalnya tuh mantannya yang aku tonjok itu udah diamah pysical abuse, toxic juga.. jadi kesian sama wendy kalo dia di tuduh tuduh gitu.. di sangka selingkuh lah.."

"Paket lengkap ya berarti.."

"Iya udah semua yang negative - negative di borong semua.." Jundi mendongakkan kepalanya sedikit melihat wajah kian.

"Mas kau salfok sebentar, kamu wangi banget deh padahal bangun tidur loh.. "

Jundi semakin membenamkan kepalanya ke dada Kian, Membuat Kian tersenyum sumringah.

"Hahaha.. iya dong.. kan biar kamu betah meluk mas.."

"Lah iya makin betah ini.. eh tadi sampe mana deh.."

"Yang pacarnya physical abuse sama toxic.."

"Nah iya.. jadi kalo dia liat wendy jalan sama orang tuh dia suka nuduh nuduh gajelas.. nanti kalo berantemnya hebat malah bisa main tangan.."

"Itu dia udah berapa lama pacarannya sih? Sedih banget ngebayanginnya.."

"Udah hampir 12 tahun deh, orang dari sma kok mas.."

"Wah lama banget.. kok betah sih.."

"Wendy bilang dia sebelumnya gak gitu.. tapi 3 tahun belakangan ini cowonya berubah gitu loh.."

Jundi merubah posisinya menjadi berhadap hadapan dengan Kian.

"Ini jadi keluar dari jalan ceritanya deh.."

Jundi menggembungkan pipinya gemas, membuat Kian mencubitnya.

"Hahaha iya iya coba lanjut.."

"Ih lupa kan tadi sampe mana.. mas Kian sih.."

"Kok Jadi aku hahahaha.. yaudah kamu persingkat aja.."

"Ishh.. mas nih.. jadi tuh akhirnya ketemuan lah di GI aku sama wendy.."

sekarang Kian menyimak dengan seksama cerita Jundi sambil menggenggam dan mengelus punggung tangannya.

"Nongkrong, makan, ngobrol ngalor ngidul.. dari awal nyampe emg hpnya tuh sama wendi di silent tapi beberapa kali emg ada yang nelpon dari nomor gak di save sama wendy.."

"Nah niatnya mau nonton, abis nonton langsung pulang.. untung belom beli tiketnya sih.. sayang banget kalo udah.. si manusia gak berbudi pekerti itu dateng.. bayangin mas di ramainya CGV tiba tiba dia narik wendy sambil marah-marah pake ngata-ngatain segala.."

"Aku udah ngomong pelan pelan loh ke dia kyk eh bisa di omongin baik baik.. jangan kasar gitu sama wendy.."

"Wendy juga kyk lagi berusaha ngelepasin gitu mas dia juga bilang minta di lepasin.. sampe di depan pintu CGV si wendi di tampar dong.. terus di katain gausah banyak ngomong lo pelacur gitu"

"Orang di situ sampe tutup mulut ada yang jerit gitu.. aku udah shock kesel aku tonjok aja.. kesel banget kek aku udah emosi banget sampe badan aku tuh gemeter naham marah mas sampe ke ubun-ubun gitu.."

Jundi langsung bangun dari posisi tidurnya, me-reka ulang aksinya menendang mantan pacarnya Wendy sambil marah marah.

"Ehh bangsat.. sekali lagi lo nyentuh temen gw gak segen ya ngehajar lo.."

Kian tertawa melihat Jundi me-reka adegan . Dengan suara yang di buat pelan dan mengambang.

"Hahahaha.. wah hebat banget pacarnya mas.. sini mas kasih hadiah.."

Kian menarik Jundi kembali keposisi tidurnya. Lalu mengecup keningnya, kedua pipinya, kedua kelopak matanya, pucuk hidungnya, dagunya, yang terakhir lalu memagut bibir merah muda Jundi. tangan Kian kiri kian mengelus tengkuk belakang Jundi, tangan kananya mengelus-elus lengan Jundi.

Jundi juga membalas pagutan Kian, kedua tangannya merangkuh leher dan sedikit merenggut rambut Kian.

Kian memagut bibir Jundi dengan tempo yang menurut Jundi memabukkan. Pelan, intense, tidak mendominasi dan tidak menuntut tetapi penuh dengan hasrat gitu.

Kian juga tau timing yang pas untuk ia dan Jundi berhenti dan mengambil nafas. Ibu jari tangan kanan Kian mengelus bibir Jundi yang terlihat kemerahan dan mengkilap.

"Mas.. aku cerita belom selesai loh.." Jundi mengerucutkan bibirnya.

"Hahaha kan mas kasih hadiah.. buktinya kamu tadi menikmati deh.."

"Yaiyalah.."

Kian bisa melihat pipi Jundi yang bersemu, karena malu Jundi sekang posisinya memunggungi Kian. Kian mendekat lalu memeluk pinggang Jundi dari belakang. Jangan lupakan Kian juga memberika satu kecupan di tengkuk Jundi.

"Gemes banget sih Jun.. hahahhaa.."

"Mass udah ahh.. malu tau.." sekarang telinga Jundi jadi ikutan merah.

"Hahahaha telinga kamu jadi merah gini.."

"Dah ahh ish.. mau beli sarapan ajalah.. Mas lepasin ihhh.." Jundi berusaha melepaskan pelukan Kian.

"Nggk mauu.. masih mau meluk Jundi.."

"Kamu mah ngeledek aku yang ada jatohnya.. males ihh.. udah ahh aku mau beli sarapan nih.." Rengek Jundi.

"Aku masih mau meluk kamu jun tapi.."

"Nanti di lanjut lagi.. kita sarapan duluu.."

"Hemm.. yaudah.. kamu mau beli sarapan apa?"

"Bubur sama nasi uduk.. hehehe"

"Eh nasi ulam di tower sebelah enak tau.. mau?"

"Tapi mau buburnya mang adi juga.."

"Kamu akrab banget sama mamang buburnya.."

"Iyalah biar dapet sate gratis.."

"Oalah.."

"Kan aku mah anaknya menyerap kemampuan kamu mas.. pinter ngelobi.."

"Lah kok aku?"

"Iyalah.. yaudah ayokkk ihhh uler uler di perut aku udah demo ini.."

"Iya ayok.."

Fin~~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

All About Kian dan Jundi (KunWoo) KunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang