STAY - SINOPSIS

579 83 27
                                    

Ryujin, lebih akrab dipanggil Ryu. Dia adalah seorang laki-laki berusia 19 tahun yang kini tengah menempuh pendidikan di salah satu universitas swasta yang cukup terkenal di kota Jakarta. Dia sebenarnya dilahirkan dan dibesarkan di kota Bandung, namun tuntutan pekerjaan yang dimiliki oleh sang ayah mengharuskannya untuk berpindah ke kota ini.

Kepribadiannya yang ramah dan juga hangat membuat dirinya disenangi oleh anak-anak di kampusnya. Selain itu, Ryu juga memiliki relasi dan lingkup pertemanan yang sangat luas. Para gadis-gadis selalu berusaha untuk mendekatinya, namun harapan itu musnah begitu mereka mengetahui bahwa Ryu telah memiliki seorang kekasih cantik yang bernama Julia.

Julia, biasa dipanggil Lia. Seorang gadis berusia 19 tahun yang kini tengah menempuh pendidikannya di universitas yang sama dengan kekasihnya. Gadis periang yang memiliki sikap positif itu mampu membuat Ryu jatuh ke dalam pelukannya dalam waktu yang tergolong singkat.

Hubungan Ryu dan Lia berjalan dengan baik dan juga lancar. Sepasang kekasih itu mendapat dukungan penuh dari para sahabat dan juga kedua orang tua mereka. Namun sayangnya, di tahun ke-empat hubungan mereka, sebuah masalah besar terjadi. Lika-liku dalam perjalanan cinta keduanya semakin membesar dan siapa sangka masalah tersebut mampu membawa dampak yang begitu besar bagi masa depan mereka..

MAIN CAST :

— RYUJIN (RYU)

— RYUJIN (RYU)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

— JULIA (LIA)

— dan pemain tambahan lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

— dan pemain tambahan lainnya..

notes : halo semuanya! kita bertemu lagi di cerita baru saya. ini adalah cerita bxg bergenre angst pertama yang saya tulis. [ANGST ; dalam bahasa Indonesia artinya cemas, tetapi istilah ini sering digunakan sebagai genre cerita yang menguras emosi pembacanya.] saya harap kalian semua menyukai cerita ini dan memberikan voment kalian sebagai bentuk dukungan penuh untuk saya. terima kasih! ♡

* fyi, awal cerita ini terinspirasi dari kisah nyata teman dekat saya semasa sma, namun pertengahan sampai akhir cerita ini berasal dari pemikiran dan ide saya sendiri * (jadi awas aja ya kalau ada yang bilang cerita ini menjiplak hasil karyanya, tak sentil ginjalnya! 😪)

📍 : STAY UPDATE SETIAP HARI SENIN JAM 8 MALAM.
(setelah mempertimbangkan semuanya, saya memutuskan untuk update satu kali dalam seminggu karena saat ini saya harus menyesuikan jadwal kuliah dan juga tugas-tugas lainnya yang saya miliki. saya harap kalian semua mengerti dan terima kasih banyak untuk dukungan penuh dari kalian! 🥺❤)

sampai bertemu di chapter satu hari senin! 👋

STAY [RYUJIN LIA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang