1. awal dari semuanya

32 4 0
                                    

kisah ini berawal dari seorang gadis cantik bernama Teresa alqueenzy fandirja yang selalu merasa kesepian karena selalu ditinggal bekerja oleh orangtua nya hal itu sudah dirasakannya sejak ia kecil hingga sekarang usia nya sudah menginjak 15 th

ia sehari-hari nya tinggal dengan pembantu dan supir nya yang bernama bi arum dan mang jaja, ia tidak memiliki teman karena memang ia sangat susah bergaul dengan orang lain dan lebih suka menyendiri. pada suatu ketika ia melihat kedua orangtua nya sedang bertengkar hebat didepan nya karena sama sama tidak memiliki waktu untuk anak semata wayang nya, mereka saling menyalahkan dan tidak ada yang mau mengalah, teresa yang melihat pemandangan itupun ia tidak kuat akhirnya ia berlari menuju kamar nya dan mengunci pintu.

"hiks hiks hiks " suara isak tangis kesedihan memenuhi ruangan yang bernuasa biru.

" kapan semua ini akan berakhir teresa capekk " .

dan saat itu juga muncul lah bayangan seorang gadis yang sangat cantik berambut hitam lekas dangan menggunakan dress putih muncul di samping teresa, ia yang merasakan kehadiran sosok itupun menoleh kesamping untuk memastikan

damn!!!
" astaghfirullah " teresa yang melihat itupun melotot kaget tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.

" hallo, jangan takut " ucap sosok itu sambil tersenyum manis yang seperti nya usia nya tidak terpaut jauh dari teresa

" s-siapa kamu? "

" aku rara, boleh kah kita berteman? "

" hah " beo teresa yang masih tidak percaya dengan yang dilihatnya

" ishh tadi kan jalan jalan lewat sini terus aku lihat kamu nangis jadi aku kesini kaya kamu sedang butuh teman cerita "
entah mengapa teresa merasakan suatu yang berbeda dari gadis itu seperti ada kecocokan diantara mereka, ia pun dengan mudah menerima keberadaan rara.

" kamu kalo ada masalah boleh kok cerita sama aku, tapi kalau kamu ngerasa terganggu dengan keberadaan ku bilang aja nanti aku akan pergi "

" e-engga kok ngga ganggu, emm kamu boleh jadi temenku "

" beneran?? " ucap rara eksaited mendengar pernyataan teresa

" iyaaa, sebenarnya kamu siapa? "

" aku dulunya manusia seperti kamu namun ada suatu kejadian yang membuat aku koma sampai saat ini dan jiwaku tidak bisa kembali pada badan ku sendiri "

" terus terus? " teresa yang tertarik dengan cerita sosok itu pun menjadi penasaran

" ya sekarang aku tidak tahu dimana badanku "

" ya ampun kasihan "

" gitu doang??? ya ampun aku udah cerita panjang lebar "

" ya terus gua harus gimana dong? "
" terserah sih, oh tadi lu kenapa kok nangis? "

" gapapa kok "

" santai aja kali sini cerita sama gua kata nya kita temen "

" hehe jadi gini gua sejak kecil kesepian ngga ada temen karena kedua orangtua gua sibuk kerja semua, setiap gua tanya in kapan punya waktu buat gua mereka malah berdebat saling menyalah kan " ucap teresa yang tak sengaja air matanya jatuh karena mengingat petapa mirisnya kehidupannya selama ini.

" ya ampun yang sabar ya, sekarang lu punya temen kok ada gua yang bisa stay selalu ada buat lu "
" emm ini serius? lu siapa si sejenis setan apa gimana? "

" sembarangan aja nyebut gua setan, tapi gatau si soal nya gua bangun bangun juga udah begini "

" lahh "
" hehe "
" bocah prikk "
" aaelah lu, gua boleh ngga masuk kedalam tubuh lu? "
" hah emang bisa? "

" ya bisa dong biar lu kalo mau cerita sama gua tinggal bicara dalam hatinya nanti gua bisa jawab"

" masa sih? "
" iyaa "
" boleh deh "
" beneran? "
" oke gua masuk ya "

rara pun secara perlahan masuk kedalam tubuh teresa, ia merasakan suatu yang sangat dahsyat masuk kedalam tubuhnya rasanya sangat sakit seperti tertusuk pedang, tubuh teresa pun kejang kejang ia yang merasakan itu hanya bisa menangis.

kringggggg!!!!
suara jam weker mengusik tidur teresa badannya rasanya sangat remuk entah apa yang terjadi tadi malam seperti mimpi namun entah lah

" hooamm"
krek krek

" pegel banget "
tiba tiba teresa teringat sesuatu tentang kejadian tadi malam

" kemana pergi nya sosok itu? " tanyanya dalam hati

" aku disini " entah suara itu berasal dari mana namun kata kata itu muncul di otak teresa, ia yang merasakan itu pun terkejut

" hah lah kok "
" iyaa aku disini dalam tubuh kamu "

*****

thanks for reading💗💗

ALLEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang