✨Mikey / Sano manjirou
Bukan ga bahagia.. dia malah bahagia banget cuman galau aja jauh jauh dari bapak Ken (bukan Ken wakui)! Tapi draken.. Mikey tuh sering di asuh sama Draken sampe pas udah gede Draken nyerah dia mending jdi kuli* mksdnya mau ngebuka bengkel.
Tadinya sih draken g mau ninggalin Mikey tapi dia g kuat sehari diajak ke bengkel oli berceceran + barang bengkel ilang diumpetin. Makanya dia ngebiarin Mikey bebas.
Dan disini lah Mikey buat geng baru yg g tau apa tujuannya.
Mikey juga bergadang Mulu marathon one piece jadi kantung matanya tebel.Mikey: "Gk mau senyum.. kecuali kalo dikasih TAIYAKI!"
✨Sanzu Haruchiyou
Nomer 2 di Bonten (bukan yg terkuat) ini mah sesuai nomer antrian pas dia gabung Bonten!
Orang paling g bisa diem di Bonten.
Sanzu pernah bareng bareng sama Mikey tapi dia kesel Mikey nya sama draken Mulu. Sekarang saat nya Sanzu ambil alih Mikey.Sanzu: "Mikey 24/7, Nyabu, baru deh urusan lain"
Cr: @tsu_yu_ne_ / twt
✨Kakuchou Hitto
Nomer 3 Bonten (sama nomer antrian juga)
Masuk bonten karena putus sama pacarnya yg satu geng Ama dia.
Suka inget kata kata Mantan "Cho.. Gw g mau jadi canggung sama Lo. Jadi plis Lo pindah geng ya gw udah ga menerima Lo di Tenjiku lagi"
Masuk Bonten bukannya Move on malah tambah kangen karena Bos Bonten Mikey penampilannya sama kayak Mantan nya.Kakuchou : "Kangen mantan.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bonten! 24/7 💊
AléatoireVisi : kurang tau Misi : Misi Bonten adalah--lanjut part 2