natasya

7 1 0
                                    

Natasya nama yg biasa...
Tidak cantik dan tdk jga jelek...
Hanya biasa saja..

Tidak kaya.. Tapi tdk jga miskin...
Hanya orang biasa.. Kalian pasti berpikir dia pintar.... Nyatanya tdk sama sekali... Dia jga terpaksa sekolah oleh orang tuanya.... Jujur Natasya lebih suka di kebun bersma arip teman nya dia jga sahabat dekat dengan  Natasya... Beda dengan arip dia sangat pintar tapi nyatanya kluarga nya tak mampu menyekolahkan arip.... Dia hanya bsa kuli di sawah.... Pulang sekolah Natasya selalu menghampiri  arip agar bsa membantu prnya...  Arip slalu membantu membantu Natasya krn dia adalah sahabat baik arip yg slalu ada buat arip.... Dia sudah anggap seperti adik begitu jg a Natasya.....




Natasya merasa terganggu dengan panggilan tlp dri cwo yg sma.... Menyebalkan.

Natasya bangun na... Cepat den ifan udh nunggu....

Iya mah bntar lagi ini nat mau mndi...

Ifan ... Cwo ganteng imut adak kepala desa... Pa asep sangat terpandang di desaku sangat Kya dan baik... Tak heran ibuku slalu apa2minta ke pa asep... Apalagi ayahku... Ifan adalah anak bungsunya dia masih SMP... Kls 3sedaangkan aku sma.... Ibunya Ifan sangat menyayangiku krn tdk memiliki anak prempuan... Dan jujur aku merasa risih sma Ifan yg masih bocah .... Aku berharap selera ku ulg Kya tapi anti deh sma duda... Jujur aku sklh jga di biayahi ole kluarga pa asep... Dan jga ayhku keperluan pa asep..... Dan jga anak itu Ifan sangat mencintai ku.... Dan sialnya aku malah bkin pusing... Jujur aku baru2deket Ifan setahun lalu... Ifan bru pindah.. Ke sinih.. Sedangkan aku udh punya pcr andre...kaka klsku... Aku kls 10......

Lama banget gk baik Nat klo mandi lama banget. .

Maap mah hehe...

Iya minta maap tuh ke Ifan nunggu lama toh..

Iya maap Ifan... Hehe

Gk apa ko Nat...

Ayo kita brangkat...

Gk bsa nat makan dlu mam udh bkin kesukaan km sayur kangkung...

Iya deh....

Km jga Ifan maap cuman ada segini..

Gk apa ko mah Ifan suka malahan....


(Setelah bres mkn klo pun brangkat....tak lama kami sampai di sekola ku.... Kami jga satu gedung... Ifan di lantai atau atas sedang kan aku di lantai bawa.... Jdi otomatis... Ifan pasti nganter ku.... Smoga jga andre gk liat..... Keberuntungan berpihak padaku ....

Mksh iya Ifan....

Sma2tyangku....

(aku hanya tersenyum... Dia begitu manis... Dan jga ganteng... Jujur aku suka padanya tapi aku sudah milik andre. . Dan aku sudah bertunangan dengan Ifan.. Sebulan yg lalu Ifan jga tahu aku sudah punya pacar tapi dia tdk peduli.... aku pasti akan jujur pada andre suatu saat nanti... Saat yg tepat... Suatu sisi kau tdk menyakitinya tapi nyatanya aku jg sudah menyakitinya.... Aku pun masuk ke kls ku... Sudah ada andre di duduk di meja sambil menatapku.... Kebetulan siswa siswi blm datang....

Km ko brubah sih...

Gk ada yg brubh (aku sambil duduk... Dan dia menatapku genggam tanganku...

Aku sayang dan cinta km ... Natasya km tahu itukan..

Iya dre....

Km ko panggil  nama sih.... Km tahukan kita udh lama pcr... Dan syang aku

Udh deh jngan di masalahin...

Dasar cwe miskin.... Pasti penyebabnya bocah tadikan..

Dre meski aku miskin aku gk minta apa2sma km

Lalu HP sama tas km itu jga kalung..

Iya udh ambil ini dre... Ambil.. (Natasya membanting tas dan HP dan jga menjambret kalung itu hingga ada goresan di leher hingga berdarah....

Sprai.... Tiba2teman membawa bunga... Serta kue.... Hri anipersey  yg ke5th hub andre dan Natasya.....

Maapin aku syang.... Jujur aku sakit pas ucapin itu buat km syang...

Iya hehe km jahat... (Andre memeluk Natasya... Dan mencium kening.... Dan jga langsung mengobati luka Natasya... Dan memberikan cincin berlian... Seperangkat perhiasan dan jga boneka besar. .  Di ujung  belakang kaca Ifan menatap itu dengan marah bahkan remasan botol kaca jdi pecah...

Ada apa Ifan...

Ayo cabut....

Ok.... Buat si andre menderita buat dia menjauhi Natasya... Secepatnya...

Baik... Gue ada rencana bos..

Cepat lakukan secepatnya apapun caranya sekalipun membunuh...

Hmm.  Siap..

(Ifan cwo yg slalu di manjakan... Apapun keinginannya slalu tercapai... Selain pintar dia jga sangat posesif dan jga sangat nakal sering di hukum... Kebetulan ayahnya sangat terpandang.. Sedangkan ibunya sangat kaya krna keturunan Arab....












Natasya!???i love youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang