Kebahgiaan ku ada lah bersamanya apapun akan aku lakukan...
Sekarang mungkin dia bsa bersma nya tapi!??? Seterusnya dia akan bersamaku.. Dia milikku... Aku rela pindah demi dia.... Yg dri dlu aku suka Natasya gadis biasa saja... Bahkan saat kluarganya membutuh kan ayhku slallu siap memberi... Apapun... Biaya smunya ayhku yang bayar.... Kesempatan mendapat kannya besar... Klo bsa aku pengen nikah sma Natasya... Tapi ayahku menolak... Itu semua... Terlalu dini tar saja saat lulus... Itu yg ayahkatakan Aku tak peduli.....
Lalu ibuku mengusulkan bertunangan dulu... Acaranya lancar.... Aku tdk peduli dia sudah punya pacar yg penting dia milikku...#ifan..
Aku jujur kangen atas kejutan ini... Antara sedih dan bahagia... Sakit yg terluka di leher tak seberapa sakit atas kbohongan pda andre....
Dre simpen dlu bntar lagi plajaran bakal di mulai..
Iya aku bakal antar ini ke rmh km syang..
Hmm baik... Sayang.. Km masuk kls gih.
Tar pulang kita jalan2dlu plis udh lama kita gk breng..
Iya deh.... Asal jngan terlalu malam..
Baik siap tyangku...
Hehe.... Smangat....
"Tak lama pelajaran pun di mulai. . Tiba2ada motip sma dri Ifan
#ifan bocah pemaksa..
Tasya sayangku 😘
Aku kasih waktu kamu seminggu bersma dia dan setelah itu km crita smunya sma andre akhiri secepatnya sbelum aku lakuin yg bkin km kcewa... Liat ajh aku gk main2...Pelajaran semakin susa.. Mna masalah bertubi bkin mkin pusing Tasya . ... Tak sadar waktu berganti jdi siang bel istirahat berbunyi...
(Muka yg tdinya bhgia jdi sedih... Saat ini Tasya bersma lilis sahabatnya di kantin sedang makan..
Ada apa.. Nat crita...
Gk ada apa2lilis...
Ya elah gk biasanya Lou Kya gni....
Udh deh lis aku cape... Aku mau ke kls dlu iya..
Iya deh maap smoga Lou baik2qjh inget ada gue buat Lou
Iya hehe makasih ..
(Di perjalanan... Tasya melihat andre tertawa bersma cwe kaka kosnya... Bahkan... Senyum nya begini bahagia... Bodoh jika tasya tdk sakit nyatanya air matanya menetes....lama banget mereka bersma hingga sikap apapun Tasya sudah mengenal andre mnm..... Kalau Tasya masuk lagi ke kelas menutup wajahnya dengan buku....
Sedih tentu saja... Apalgi cburu... Hrusnya Tasya menghampiri cwe itu dan menamparnya tapi nyatanya dia tdk sekuat itu dia terlalu takut biar dia tersakiti... Toh nyatanya dia juga lebih menyakiti andre...
Syang...
Apa dre..
Km knph... Udh mkn blm..
Lagi mls...
Km marah iya soal tdi aku ketawa sawa caaca...
Hmmm ngapain jga aku harus marah dre... Aku gk peduli...
Syang.... Ayolah.. Jngan Kya gni. Aku cuman bahgia tertawa... Caca bantu siap kan kejutan buat kita nanti jalab2breng.. Kaya dia kaya kasih tahu tempat yg romantis..
Ouh gituh iyaa hehe maaf aku slah paham
Iya gk apa tyang aku ngertiin ko.. Km itu kan ksayangan aku cinta pertama dan terakhir aku...
KAMU SEDANG MEMBACA
Natasya!???i love you
Romancekebahgiaan bersamanya itulah kenyataan yg gk bsa di hapuskan.. mungkin keterpaksaan membuatku terbiasa dengan semua ini.....natasya hanyalah gadis biasa yg tak punya apa2tapi cinta nya yg luar biasa....