[1] Reinkarnasi (1)

958 143 5
                                    

Click click click

Suara ketikan terdengar dari arah meja belajar. Disana ada seorang perempuan muda kira-kira berusia 15 tahun terlihat sedang memasang ekspresi kesal sambil jarinya terus memijat handphone miliknya.

Kiran-ah🏃🏼‍♀️💨
Nanti malam jadi nggak sih anjir?

Tyoooh~ 💃✨
Jadi lah njirr, nanti one by one kita😀

Dion(o)🛐
Cuk, gua gimana👁️👄👁️?

Tyoooh~💃✨
Lu sapa? Sori nggak kenal bos

Dion(o)🛐

Kamyuh tegah sekalih sama akyuh mas :(

Tyoooh~💃✨

Jijik kali gua bangsat🚶

Kiran-ah🏃🏼‍♀️💨
Gua merinding njirrrr👁️👄👁️

Dion(o)🛐
Jahat :<

"Hahahaha." Perempuan itu tertawa, namanya adalah Kirana, dan dua orang yang tadi sedang chat-chattan dengan dirinya adalah kedua teman baik Kirana. Dion dan Tyo.

Mereka hanya bisa saling berhubungan melalui Chat karena Dion ada diluar negeri karena program pertukaran pelajar sementara Tyo ada di kota yang berbeda dari Kirana.

Kirana meletakkan handphone nya sebelum perhatiannya tertuju pada jam dinding diatas kasurnya.

17.00

Hmm

Ini adalah hari Sabtu. Besok libur, jadi Kirana mengajak Tyo dan Dion untuk begadang bermain game bersama. Mereka berdua setuju, dan mereka akan bermain kira-kira jam 8, menunggu Dion menyelesaikan jam kelasnya.

Masih ada tiga jam lagi.

"Ughh.." Kirana mengelus lehernya yang terasa pegal sebelum berdiri dan berniat pergi ke kasur untuk berbaring. Baru saja saat Kirana menekuk kaki dan meletakkan lutut kanannya ke pinggir kasur, pintu dibanting oleh seseorang.

Brak!

"Eh ibu Pertiwi! Astaga, Mama!?" Kirana sangat kaget sampai-sampai dia melompat sedikit dan memegangi dadanya merasakan jantungnya berdebar-debar.

Sementara 'Mama' Kirana yang ada diambang pintu hanya tersenyum dan meletakkan sesuatu dimeja dekat pintu kamar sebelum membuat kode tangan 🙏 dan lari pergi membiarkan pintu terbuka.

"Setidaknya tutup pintunya kembali!"

Sayangnya 'Mama' Kirana udah ilang duluan, Kirana cuma cengo melihat betapa cepatnya Mamanya menghilang, lupa fakta kalau Mamanya adalah mantan atlet lari profesional.

Kirana hanya bisa menghela napas panjang saat dia mengambil benda yang ditinggalkan oleh Mamanya. Itu adalah dua uang kertas 100.000 Rp dan juga potongan kertas dengan tulisan macam resep dokter🗿

Dia disuruh belanja.

Sial.

...

The Extra Characters [TOTCF Fanfic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang