JANGAN LUPA VOT KOMEN NYA TEMAN2
KALAU G SUKA BOLEH MINGGAT.
MAKASIH
----------------------------------------------
seorang anak kecil berlarian dr arah tangga menuju ruang keluarga.ia melihat sang bunda yg sedang menonton di sana.ia pun menghampiri sang bunda tersebut.
sambil memberikan sebuah foto ke pada sang bunda"bunda ini siapa?"tanya anak itu.
seketika raut wajah sang bunda menjadi sedih seperti nya dan dia memberikan senyuman kepada sang anak"ini namanya paman haru".
"haru?bukan nya itu nama ku bunda?"tanya anak tersebut.
"memang"jawab sang bunda.
sang anak tersebut kebingungan"lalu knp namanya sama dengan ku?".
"karena kamu memang mirip dengan nya"ucap sang bunda lalu mengusap foto itu.
"wah kalau gitu aku mau ketemu paman haru bunda"ucap sang anak dengan kegirangan.
"kapan² ya nak,ya udah sekarang tidur besok harus bangun pagi,kita mau jemput ayah ke bandara kan?"balas sang bunda.
sang anak membentuk hormat"baik bunda,yeee ayah pulang besok, kalau gitu haru tidur dulu bunda good night mom"sang anak pun mencium pipi bunda nya.
"good night sayang".
sang bunda pun pergi ke kamarnya.
----------------------------------------------
doyoung POV
aku Kim doyoung ah sudah berganti marga menjadi bang doyoung karena suami ku bermargra bang ya itu bang yedam.
malam ini hujan deras
aku jadi kepikiran sama dia.ia adalah laki² yg membuat ku tau gimana indah nya dunia dia juga yg selalu memberikan warna dalam hidup ku sampai² rasa nyaman yg dia berikan itu membuat ku merubah nya menjadi rasa sayang.aku yg awalnya tinggal d kegelapan tidak memiliki cahaya namun dia masuk ke dalam hidup ku dan ya dia membuat diri ku menjadi berwarna.selain itu yg aku suka adalah sepeda tua nya sepeda yg selalu dia bawa kemana².
awalnya aku g memiliki teman sama sekali bahkan aku di cap anak aneh dan menjadi korban bully.omong² dia murid baru di sekolah dan masuk ke kelas ku.
awalnya aku risih dia selalu deket² ku dan selalu ngajak aku ngobrol.tapi lama kelamaan aku menjadi suka,g tau kenapa ataupun entah apa yg aku suka, jikalau dia tidak menggangu ku aku merasa sepi dan ada yg hilang rasanya.
hujan mengingat kan ku padanya,dia sangat menyukai hujan.
dia pernah ngomong gini"hujan itu indah kalau kita membuat kenangan indah di hari hujan,tapi hujan juga bisa buruk kalau kita membuat kenangan buruk di hari hujan,tau knp? karena hujan itu pengingat memori.artinya apa yg kita lakukan di hari hujan akan selalu teringat bagi kita karena hujan g pernah berhenti kan,nah setiap hujan turun kita akan terus mengingat dan mengingat apa aja yg kita lakukan di hujan,dan contoh sekarang ini hujan kita lagi makan bakso bareng aku yakin setiap hujan kamu akan mengingat nya.dan aku juga suka hujan dia tidak pendendam karena apa?setiap hujan turun dia selalu di jatuhkan tapi dia tidak pernah marah karena memang takdir dia,ingat takdir setiap makhluk itu berbeda² mau itu makhluk hidup atau pun mati,jadi jgn pernah salahkan takdir ya"itu lah ucapan terpanjang nya tapi penuh makna bagi ku.
kata dia itu benar setiap hujan aku selalu mengingat waktu itu makan bakso bareng pulang sekolah dia maksa.aku bahkan g ada bawak uang waktu itu.hahaha dan dia membayar kan ku katanya g usah d ganti kan temen.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENITY (harubby)
Roman d'amourserenity berarti ketenangan sama seperti seseorang yg selalu membuat ku tenang he's my serenity ya seperti itu maybe.dia adalah laki² yg membuat ku tau gimana indah nya dunia dia juga yg selalu memberikan warna dalam hidup ku sampai² rasa nyaman yg...