Chapter 4

402 32 5
                                    

Setelah kejadian di kantin, jennie dkk pun masuk ke dalam kelas dengan emosi yang menggebu . Sebab baru kali ini jennie di anggap murahan oleh pria.

"Gila ga si si felix , dia sampe ngatain gua murahan cuma gara gara gua ngejauhin dia " geram jennie .

"Iyaa jen gua juga kaget dia bisa se frontal itu sama lo , dia kek ambisi banget buat ngedapetin lo jen" kesal rose . Irene yang melihat temannya yang mrah pun mencoba menenangkannya.

"Syuuut udah udah, kita ga usah emosi jen gua tau lo pasti emosi dikatain ngga bener sama felix tapi kalo lo ngelayanin emosi dia sama aja boong jen . "

"Tapi rene , gua emosi! gua ngga murahan ! lo semua kan tau gua deket sama banyak orang buat seru seru aja " .

"Tapi jen, pandangan cowo beda beda . Mending lo tenangin diri aja gausah emosi oke dan sekarang lo nyoba deket sama satu orang aja jen  " ucap irene

"Huh gua gatau ren , apa gua harus laporin ke appa gua ren biar si felix di keluarin ya "

"Jangan jen kasian , ini kan cuma masalah percintaan ya kali gitu doang di keluarin kan ga lucu " jawab irene

"Iya jen biarin aja , mau seberapa kuat si dia ngata ngatain lo terus iya kan? Lu ga usah anggep dia ada kalo nanti dia makin ngelunjak ke lu baru aduin appa lo " ucap rose . Irene yang setuju pun menganggukan kepala . Dan jennie hanya tertunduk lesu .

Di ruang lapangan basket terdapat lisa dan mino yang telah selesai bermain basket . Mino adalah kapten tim basket sedangkan lisa adalah anggotanya , seperti biasa mino selalu memperhatikan gerak gerik lisa .

"Lisaya , lo masih ngarep jennie? Lo ga cape diam diam suka sama dia ? Kalo gua jadi lo si cape lis " ucap mino . Lisa yang reflek pun langsung melihat ke arah mino ," sebenernya lisa lelah menjadi penggagum jennie namun apa boleh buat lisa belum ada mental untuk mengutarakn kepada jennie ."

"Cape gua sebenernya , tapi mau gimana lagi no gua lebih suka kaya gini " ucap lisa sambil memainkan bola basketnya .

" Mau sampai kapan? Sampai jennie berubah jadi nerd grils lis? Sampe jennie punya gandengan? Atau sampai lulus sekolah ? Kita yang liat kasian lisa padahal banyak yang suka lo tapi lo masih ngarepin jennie " kesal minho , lisa yang melihat sahabat nya kesal pun tertawa . Mino yang melihat lisa tertawa pun bingung

"Ya lisaya! Ngapain lo ketawa apa ada yang salah sama omongan gua ? " tanya minho .

"Ngga ada , cuma lucu aja no kalo lo lagi emosi gitu mukanya pink kaya pantat babi hahahah " mino yang di panggil pantat babi pun emosi .

"Wajah tampan seperti gua lo omongin kek  pantat babi?!! Astaga manobal lo bikin orang darah tinggi sumpah " kesal mino .

"Kalo darah tinggi turunin dong no biar ga tinggi lagi haha" tawa lisa terbahak bahak.

"Sempet sempetnya ya lo ngelawak pas gua lagi nasehatin lo lisa " ucap mino . Lisa pun berhenti tertawa tak kala mengingat ucapan mino .

" Huh entah lah no, gua gatau harus sampai kapan , nanti sekiranya kalo gua cape gua bakal berenti suka sama dia " lisa pun langsung tertunduk lesu .

"Heh sudah lah , lo gausah sedih gitu cewe masih banyak ko percaya sama gua lis oke " ucap mino merangkul bahu lisa . Lisa pun tersenyum dan menganguk angukan kepala nya .  Namun tiba tiba saat lisa ingin memasukan bola kedalam ring dari jarak jauh tembakan lisa pun terpleset dan mengenai siswi di dekat lapangan .

Bug
"Omooo siapa itu yang jatuh lisa" kaget mino, lisa yang kaget langsung berlari ke arah lapangan . Lisa langsung melihat siapa yang pingsan dan betapa kaget nya lisa yang jatuh pingsan adalah kim mina ketua osis di sekolah .  Lisa pun langsung menggendong mina ala bridal style  menuju uks . Mino pun langsung menyusul lisa ke uks, jalan ke uks pun melewati kelas jennie , jennie rose dan irene yang berada di depan kelas pun bertanya .

She Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang