Di kantin sekolah , terdapat lisa yang sedang mengantri minum untuk mina .
" Huh akhir nya selesai juga " lisa berucap sambil menghelang nafas
Tiba tiba saat lisa membalikan badan , tanpa sengaja lisa menabrak jennie yang tepat di belakangnya .
Brukkk
"Ihhh lo punya mata ga si , gara gara lo minum gua tumpah jalan pake mata makanya!! " kesal jennie melihat minumnya tumpah ke bajunya
"Amm maaafin gua, yaudah gua ganti minum lo sorry tadi gua jalan gapake mata malah make kaki " lisa, lisa bingung dan panik karna yang dia tabrak adalah pujaan hatinya .
"Gausah di ganti ! Minggir lo!" bentak jennie, seluruh siswa yang ada di kantin pun langsung melihat kearah jennie dan lisa, . Lisa pun langsung pergi meninggalkan jennie.
"Ehhh tunggu tunggu, nama lo siapa" jennie
"Lalisa dirgantara panggil aja lisa " ucap lisa lalu pergi meninggalkan jennie.
"Ah shit, jadi nama dia lisa" pelan jennie. Jennie pun langsung pergi ke arah toilet untuk membersihkan pakaiannya.
Lisa masih syok dia menabrak pujaan hatinya, lisa kaget dengan sikap jennie, jennie adalah pribadi yang kurang baik tapi lisa juga bingung mengapa lisa sangat menyukainya . Lisa jalan menuju uks , menghampiri mina .
"Ini mina minumnya , maaf sedikit lama karna ada insiden tadi di kantin" lisa, dengan senyum eye nya . Mina tersenyum
"Maafkan aku lisa, hmm aku jadi merepotkan mu kan " tanya mina , lisa langsung menggelengkan kepala .
"Tidak, aku merasa biasa saja lagi pula hanya mengantri di kantin bukan mengantri sembako heheh " lisa
"Eh heheh bisa saja kamu lisa " ucap mina , mina pun tersenyum pertemuan pertama nya dengan lisa baik dan sangat baik.
" oh iya, bagaimana keadaan mu mina apakah sudah baik baik saja ? " lisa
"Baik baik saja , bahkan aku akan menuju ke kelas , aku lupa hari ini ada ulangan harian " mina
" apa perlu aku bantu mina? " tanya lisa . Mina pun menggelengkan kepala .
"Tidak usah lisa, kamu pergi ke kelas saja " mina , lisa pun mengangguk.
"Baiklah mina aku kekelas dulu bye " pamit lisa. Lisa pun pergi berjalan meninggalkan UKS . Namun saat akan keluar UKS mina memanggil lisa.
"Lisa "
"Emm iya ada apa ? Apa perlu bantuan ? " lisa
"Tidak ada , bisakah aku mem - meminta nomer ponselmu " gugup mina , lisa tersenyum lisa pikir mina membutuhkan sesuatu.
"Ah itu baiklah , kemarikan ponselmu " lisa, mina pun mengambil ponselnya dengan raut bahagia . Lisa mengetikan nomernya dan mengembalikan kepada mina.
" emm - anu itu Terimakasih lisa, nanti aku akan mengirim pesan kepada mu " gugup mina , lisa menggelengkan kepala melihat tingkah lucu mina
"Baiklah mina, aku pamit dulu ya " pamit lisa, mina menanggukan kepala dan tersenyum manis kepada lisa. Lisa pun pergi meninggalkan mina sendiri.
"Am awal yang bagus , aku jatuh cinta kepada lisa tuhan , lebih baik aku kekelas disini akan membuat ku gila mengingat perlakuan manis lisa pada ku " ucap mina, mina pun pergi meninggalan UKS menuju kelasnya .
Di kelas jennie , terdapat jenni yang sedang marah gara gara bajunya kotor gara gara lisa, iya ingin menganti baju di lokernya namun jennie lupa jika bajunya masih di rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Mine
Short StoryGua sayang sama lu jennie , lu bisa ngga lihat gua sebentar aja -Lalisa dirgantara manoban Gua ga ada waktu mohon maap - jennie ruby jane Lo gamau ngasih dia kesempatan jen kali aja jodoh sama lo - Park chaeyoung Suatu saat lo bakal nyesel jen n...