Tok
Tok
Tok
Taehyung yg pada dasar nya mudah terbangun pun mulai terusik dengan suara ketukan pintu dari luar kamar nya,taehyung bangun , duduk di tepi kasur,Melihat kesamping menemukan kelinci kecil nya yg masih terlelap bibir chery nya pun sedikit terbuka memperlihatkan gigi kelinci si manis yg menyembul malu malu.
Tok
Tok
tuan V"ah itu suara maid , ada apa maid itu membangunkan nya pagi" begini,taehyung beranjak dari kasyr dan membuka pintu,memasang raut datar seperti biasa"apa"
aaa t tuan V , tuan seokjin d dan tuan hyungdeul anda di luar"Astaga 3 seme bodoh dan 2 uke ganas itu untuk apa kemari pagi" sekali"Suruh mreka masuk,tunggu 5 menit lagi"
Baik tuan"Maid tersebut membungkuk hormat lalu turun ke lantai dasar.
Cklek!"
Bagai mana? Apa Taehyung ada??"Tanya pria manis tinggi itu.
Ada tuan,kalian di suruh masuk dan menunggu 5 menit lagi di sofa"namjin,Yoonmin dan hooseok pun masuk lalu duduk di sofa ruang tv menunggu taehyung"suram sekali rumah nya"Ujar yoongi menatap sekeliling rumah.
Iya , triplek itu tak ada warna hidup nya sama sekal-eh!Crayon?Buku gambar?,sejak kapan si manusia datar itu memiliki benda beginian"Heran seokjin saat tak sengaja menginjak 5 Crayon yg berserakan di karpet bulu ruang tv.
Yoongi ikut melihat kearah Nya"Mungkin itu milik yg jimin bilang"seokjin mengangguk,benar juga mengingat ada 1 orang baru di sini bersama taehyung"ah iya juga aku jadi penasaran"
Hah Kemana si alien apa masih tidur?lama sekali"keluh hooseok
Tuk!
Bersabar lah kuda"Jimin dan namjoon mengetuk kepala hooseok bersamaan.
Yahh aku lebih tua dari kalian!"
Ada apa kemari"Taehyung menuruni tangga,dan ikut duduk di sofa menatap si hyungdeul nya,senyuman dua uke itu merekah"Hei!! Kau punya anak hybird yaaa??"tanya seokjin.
Siapa yg memberitahu mu?"
Jimin"Kali ini yoongi yg menyahut
Ck bantet Mulut ember!"Gerutuh taehyung dalam hati,seraya menatap tajam jimin
Hehe maaf"Gumam jimin
Apa benarr??"Taehyung mengangguk"Hm"
wah! Mana kami ingin melihat nya!"Yoongi berbinar.
Tidak!"
YAK! KAMI HANYA INGIN MELIHAT NYA EOH! BUKAN MEMAKAN NYA!"
tid-
Eungh daddy ~ "Semua atensi mengarah ke arah hybird kelinci kecil yg berdiri di Tangga,taehyung beranjak dari sofa,mendekat kearah kelinci nya lalu menggendong tubuh mungil jungkook ala koala,jungkook memerhatikan 5 orang di ruang tv yg tersenyum ke arah nya,tak lama kemudian jungkook membenamkan wajah malu ny di cekuk leher taehyung.
wah tae siapa anak kelinci manis itu?"Heboh Seokjin dan hooseok
Sst diamlah kalian membuat nya takut!"Yoongi.
Koo sayang Ayo perkenalkan diri mu"Jungkook melihat ke arah 5 pria itu,kembali menunduk"Hei anak manis,siapa nama mu?"Tanya namjoon.
Jungkook memainkan ujung lengan baju nya dan menunduk malu"um n nama koo"Terlihat mereka semua menyrngit bingung kecuali jimin karena ia sudah tau jungkook"Nama nya jungkook,tapi ia suka di panggil Koo koko atau kookie"Jelas jimin"Hei babby koo masih ingat dengan uncle jimin?"jimin bertanya,taehyung mengusap" kepala jungkook"Tatap lawan bicara mu saat ada yg bertanya sayang"Jungkook perlahan mendongakkan kepala menatap hyungdeul daddy nya,kemudian menatap jimin"Um! Uncle jimin Koo ingat!"Semangat nya,astaga 5 pria itu memekik gemas"astagaa uri kookiee Kau imut sekali"Pekik seokjin"Astaga jantungku"Lebay yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY MAFIA • BABBY HYBIRD
Romance[ TAEKOOK / VKOOK ] [ BXB AREA ] Tak pernah terfikir oleh Tuan v untuk mengadopsi hybird , bahkan ia sdkit ragu akan khadiran makhluk seperti itu,tapi karena sahabat nya yg mengajak diri nya tuk Melihat" ke sebuah tempat pelelangan manusia stengah h...