I . KERAJAAN MOONLIGHT
-Pemimpin : Ladomir Cardava Moonlight
-Lokasi : Pusat berbagai penjuru
-Marga : Moonlight
-Simbol : Bulan Purnama
-Warna Kerajaan : PutihKeluarga Kerajaan :
-Peran di Kerajaan Moonlight :
-Ladomir Cardava Moonlight (Raja)
-Elina Elvaretta Moonlight (Permaisuri)
-Dominos Van Moonlight (Perdana mentri)
-Zerga Merlanis Moonlight (Penasehat kerajaan)Pemimpin kerajaan dari seluruh kerajaan. Dulunya memiliki sifat egois,serakah dan menindas. Namun semua berubah ketika raja ladomir menumpas semua hingga akhirnya hidup rukun damai dan penuh keadilan. Kerajaan Moonlight selalu mengadakan acara pertemuan 4 bulan sekali dengan kerajaan-kerajaan dibawahnya. Tentunya membahas berbagai aspek pemerintahan juga gangguan dari musuh.
I.I . KERAJAAN OVANTER :
-Pemimpin : Draken Charlottes Ovanter
-Lokasi : Sebelah selatan Kerajaan Moonlight
-Marga : Ovanter
-Simbol : Air
-Warna Kerajaan : Biru cerahAnggota Keluarga Kerajaan :
-Draken Charlottes Ovanter (Raja)
-Delvin Xavier Ovanter (Permsisuri)
-Dejun Archilles Ovanter (Pangeran I)
-Mahesa Ocasheer Ovanter (Pangeran II)
-Geraldo Nareshfla Ovanter (Pangeran III)
-Naki Stephanaclos Ovanter (Pangeran IV)
-Renandra Yingkarle Ovanter (Pangeran V)
-Cherly Charissa Ovanter (Adik raja)
-Syela Arghripa Ovanter (Keponakan raja)
-Xavera Larounce Ovanter (Keponakan raja)
-Ajiyama Brasanja Ovanter (Cucu Raja)Peran di Kerajaan Ovanter :
-Sagara Jehaxa Ovanter (Panglima)Penjelasan :
Ovanter merupakan pemimpin kerajaan di bagian selatan. Kerajaan Ovanter terkenal dengan pemandangan pantainya yang indah. Ombaknya yang cantik,pasir putih bersih,tidak ada sampah dan menjaga ketertiban. Setiap hari ada saja banyak yang datang untuk mengunjunginya. Penginapan sekitar pantai juga banyak untuk tempat beristirahat disana. Rakyat Ovanter mayoritas bermata pencarharian nelayan. Banyak kerajaan lain yang membeli hasil tangkapan laut,olahan makanan dan juga pernak-pernik dari para nelayan,koki maupun penyelam di Ovanter. Objek pantai,penginapan,kuliner,pernak-pernik dari berbagai pengunjung bahkan pelancong bukannya itu sangat menguntungkan bagi pemasukan Ovanter?
KAMU SEDANG MEMBACA
MOONLIGHT | NOMIN
Fantasy11 Pangeran dari 4 kerajaan kecil di penjuru Kerajaan Moonlight datang ke pusat kerajaan untuk mengikuti ritual blood moon yang terjadi 195 tahun sekali agar mendapatkan gender mereka dan anugerah kekuatan bagi beberapa keturunan istimewa. Pertikaia...