3 - First Heartbroken

72 18 4
                                    

PERINGATAN TYPOS DAN TATA BAHASA

JANGAN PLAGIAT DAN COPY TANPA IZIN

BERI VOTE DAN KOMEN

***

“Oppa aku akan putuskan Yunho secepatnya,” kata gadis berambut panjang dengan ekspresi penuh keyakinan.

Pria di sampingnya mendecih. “Lalu kenapa dulu kamu menerimanya?”

“Aku sudah bilang pada oppa kalo aku kasihan padanya. Jadi, aku terima saja.”

“Aku tidak yakin. Kenyataannya kalian telah bersama hampir 2 semester.”

Gadis itu menggelengkan kepalanya cepat. “Bukan begitu...,” balasnya dengan nada ragu. “Aku hanya suka dia memberikanku banyak barang dan memanjakanku.”

‐‐------‐-------------------------------------------

Mau apa kamu adik buruk rupa?” tanya pria itu dengan sinis.

“Adik buruk rupa? Untung saja aku tidak sepertimu yang bau busuk dari dalam,” perkataan Jihye membuat teman-temannya terkekeh. Mereka saling menutup mulut masing-masing menahan tawa. “Pakailah deodorant yang banyak, tapi aku rasa bau deodoran maupun parfum tidak akan menutupi kebusukan ini.”

“Kamu!” kekasih Yunho pun berang tapi dia tidak sempat mengatakan apapun pada Jihye yang memotongnya lebih dahulu.

“Aku sudah tahu lebih dulu, mungkin kakakku bisa kamu tipu untuk beberapa tahun ini.”

‐---------------------------------------------------

Teman-teman Jihye tertawa puas dan menepuk tangan bersama-sama. Lalu Jihye bilang ingin pergi ke kamar mandi dan mereka meninggalkan Jihye. barulah Yunho keluar dari persembunyiannya.

“Bagaimana kamu tahu aku di sini?”

“Mereka saja yang bodoh padahal oppa tidak terlalu tertutupi oleh semak-semak,” balas Jihye dengan sinis. “Instingku benar, Hana itu seorang jalang yang bersembunyi di kulit domba.”


***

JANGAN PLAGIAT DAN COPY TANPA IZIN

BERI VOTE DAN KOMEN

The Beast The Beauty ChoosenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang