"Pah...Apa harus banget?Aku gak bisa berumah tangga sama orang yang aku gak cinta...Kenal aja gak pah-"Gadis Yang dari tadi memainkan makanannya yang sudah mulai dingin itu sedang di hantui dengan permintaan sang Neneknya yang baru saja meninggal.
"Annelsa.Jangan bermain dengan makananmu.Kamu juga yang sudah Janji dengan Nenekmu bukan?."Ayah Annelsa yang kesal melihat Annelsa Gelisah pun ikut gelisah putrinya akan segera menikah dengan Cucu Sahabat Nenek Annelsa.Annelsa yang Tambah Gelisahpun harus menelan makanannya yang sudah tak terasa lagi,Annelsa meninggalkan Meja Makan dengan mata yang berkaca-kaca.
Annelsa Menangis di dalam kamarnya sendiri meratap memeluk foto sang ibu."Mamah...Aku rindu mama,bentar lagi annelsa nikah...nikah mah...mamah nanti hadir yah,Annelsa seneng kalau mama datang..".Annelsa Tertidur Dengan Keadaan memeluk foto Ibunya.
Di sisi lain di rumah keluarga Patridge...
"Aku Sudah Melihat Foto calon Istri Om Louis Mah!Cantik Banget"Ucap Gadis Kecil Membuat Semua orang yang berada di ruang makan Tertawa,Melainkan Louis yang harus tertawa paksa. "owh yah louis...Aku dengar-dengar dia seorang model.."Tanya salah satu bibi Louis. "Yeah...aku pernah bertemunya di Dior Spring Summer.."Ujar Louis sambil memakan makanannya yang terasa pahit di mulutnya.
Setelah Makan Malam , Louis kembali ke kamarnya dan bersiap untuk tidur,tiba-tiba sang Nenek tercinta masuk ke dalam kamar Louis."Omah,Kenapa Omah kesini? omahkan gak boleh jalan..." Ucap Louis membantu Neneknya duduk di kasurnya,Nenek Louis hanya tertawa dan menarik tangan Louis."Louis...duduklah di sampingku N...nak.."Minta neneknya untuk Louis duduk di sebelahnya."Kamu..bakalan menikah minggu depan bukan..?"Tanya Nenek Louis dengan senyumannya yang membuat Louis luluh."Iya omah..Omah jaga kesehatan biar bisa lihat Louis nikah yah..."Ucap Louis Mengelus tangan sang Nenek."Tentu saja Louis...omah takkan melewatkan pernikahanmu..." Ucap sang nenek.
Louis mengantar kembali sang nenek ke kamarnya kemudian kembali ke kamarnya sendiri.Malam ini louis gelisah.sangat gelisah.Dia pun memberikan pesan kepada annelsa untuk bertemu esok hari.
Keesokan Harinya Di Rumah Annelsa...
Matahari sudah mulai terlihat , Robert Berjalan menuju kamar sang anak tercinta Annelsa. "RISE AND SHINE...MOOORNING ANNELSAA!"Robert memulai ritual membangunkan Annelsa dengan menyanyikan lagunya sendiri."PAH!Aku masih ngantuk..."Ujar Annelsa yang masih mengantuk."Ayolah Anak papa Cantikk,kita sarapan di luar aja.Papa males masak.."Tawar robert dan menarik Annelsa dari tempat tidurnya."Baiklah..aku akan turun 10 menit lagi.."Ucap Annelsa yang tersenyum melihat tingkah ayahnya yang manja.
Annelsapun bangkit dari tempat tidurnya dan segera membuka ponselnya,selagi berjalan menuju kamar mandi Annelsa berjalan sambil tersenyum , sampai akhirnya dia membuka isi pesan dari Louis.
Louis.
Louis:besok ketemuan di Restoran terakhir kita ketemu.Aku mau bicara,sekalian makan siang.
Iya.jam satu pas aku kesana.:You
___________________________
Annelsapun bersiap untuk pergi sarapan bersama ayahnya dengan pakaian yang sederhana."Yah , Nanti aku makan Siang bareng Louis.."Ucap Annelsa Yang sedang sibuk menyetel lagu di mobilnya itu."Yah...tentu saja Annelsa,Ayah tak pulang esok malam.Ayah ada meeting,kamu pulang rumah gak boleh lewat jam--"Perkataan Robert terpotong saat Annelsa mulai menyanyi.
"Oh baby,baby..oh baby,baby..."Annelsa Mulai menyanyi membuat Robert Terkekeh."ughh... kenapa harus ini Annelsa..."Ujar Robert, Namun mereka Malah Mulai bernyanyi berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ALL {LOUIS PATRIGDE}
RomanceMY ALL ____________________ "do you love me..?" "I fucking do.." ::::::::::___________ ___________::::::::::: [On Going]