"Kalo mereka come back dengan generasi baru, itu artinya kita harus cari tau nama ketua baru dari geng mereka," ucap Aska
"Hadeh males banget gue sebenernya buang buang waktu ajah," ujar Andra
"Tapi kita harus cari tau karena bisa ajah mereka tiba tiba muncul dan nyerang kita," kata Rafatar.
Aqila hanya mendengarkan apa yang di ucapkan oleh abang abangnya dan seketika pikiran Aqila tertuju kepada seseorang.
"Bang, Abang Qila boleh ngomong engga?" tanya Qila.
"Ngomong apa Qila," jawab Rafatar.
"Qila tiba tiba kepikiran sama anak baru itu Bang yang kelas 11 yang barengan sama salah satu anggota Fire juga,tapi nih ya Qila rasa anak baru yang kelas 12 bukan anggota Fire Bang,soalnya mukanya asing Qila belum pernah liat,"
"Sama yang kelas 11 juga Bang intinya mereka asing dan Qila belum pernah liat mereka di Fire,Qila tau kok muka muka anggota Fire Bang dan kalo untuk dua orang itu keknya bukan deh Bang," jelas Qila.
Semua menatap Aqila dengan tatapan serius begitu juga Nathan dkk.
"Kok lo bisa mikir kaya gituh La?" tanya Andra.
"Engga tau juga sih,tapi nih coba deh Abang pikir comeback nyah Geng Dark engga lama setelah kedatangan dua anak murid baru itu,jadi udah kaya direncanaiin gituh Bang," jawab Aqila.
"Ada bener juga sih omongan si Lala," ujar Frans.
Saat mereka sedang ngobrol tiba tiba ada yang memecahkan salah satu jendela.
Prak!
"Anj***," umpat Daniel.
Rafatar berjalan ke arah jendela tidak menemukan siapa siapa hanya ada kertas yang digulung dihiasi pita berwarna hitam dan Rafatar melihat isinya.
"Permainan akan segara di mulai disiapkan diri anda,"
Jika anda harus memilih antara sahabat atau keluarga mana yang akan anda pilih
M21Rafatar meremas kertas itu,dan tak lama semuanya menghampiri Rafatar termasuk Aqila Aska yang melihat Rafatar meremas kertas segera mengambilnya dan membacanya,terkejut Aska terkejut sekali.yang lainnya pun penasaran akan isi suratnya. Akhirnya Aska membacakan isi surat itu.
"Anj***,"
"Ban***,"
"M21," gumam Aqila namun masih bisa dengar oleh semuanya.
"Kenapa Lala?" tanya Naufal.
"Ah engga apa apa Bang," bohong Qila padahal dalam hatinya ia menyebutkan satu nama. "Mike," batin Qila.
"Nindiya," panggil Rafatar jika Rafatar sudah memanggil nama belakang Qila,maka Qila tidak bisa berbohong
"Iyah Bang," jawab Qila.
"Abang tau kamu lagi bohong kan,Qila Abang tau kamu loh kamu lagi bohong lagi sedih Abang pasti tau," ucap Rafatar sambil mengelus rambut Qila.
Aqila menghela napas panjang. "Qila kepikiran satu nama," ujar Qila.
"Siapa Lala?" tanya Hito.
"Mike anak kelas 11," jawab Aqila.
"Mike yang anak baru itu La," ucap Andra.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFATAR(END) Revisi
JugendliteraturRafatar Putra Wijaya,seorang anak dari pemilik sekolah ketua geng motor Tiger,mempunyai sifat yang dingin,cuek dan tidak perduli dengan hal yang ada disekitarnya.seorang most wanted disekolah mempunyai adik yang bernama Aqila Aratasya Nindiya. Namun...