CHANBAEK GS VERS.
Tak ada pembicaraan diantara kedua anak muda berseragam sekolah SMA yang tengah berjalan berdampingan.Keduanya memilih diam ketimbang mengobrol. Sesekali si mungil yang berjalan di samping si tinggi, menendang kerikil yang menghalangi jalannya.
Si tinggi yang masih kesal menghela nafas sedikit panjang, kemudian berjalan lebih dulu di depan si mungil. Lalu melakukan yang sama seperti yang sebelumnya si mungil lakukan.
Menjauhkan kerikil-kerikil kecil yang bisa membahayakan si mungil kesayangannya.
Si mungil tersenyum dibelakang sana, mengambil ponselnya untuk memotret si tinggi yang berjalan di depannya. Kemudian kembali berjalan, meski masih enggan berbicara.
"Chan....." si tinggi menoleh ketika si mungil kesayangannya akhirnya memanggilnya "Laper" ujarnya seraya memegangi perutnya.
Chanyeol mengeryitkan alisnya, mendekati si mungil seraya menyentil dahi si mungil.
"Yang tadi bilang mau diet siapa sih?" Wajahnya ia sejajarkan dengan si mungil.
"Ya gimana ya, emang mau diet sih. Tapi laper, tapi mau diet. Jadi gimana dong?" Wajahnya di tekuk, memandang ke arah lain.
Chanyeol menarik tangan si mungil, "Kenapa mau diet? Udah bagus tuh kayak sekarang. Aku suka yang bohay, gak suka yang kurus."
Si mungil memutar bola matanya, "Tapi mantan kamu kurus tuh?!"
"Siapa? Aku gak punya mantan tuh. Dari dulu pacar aku cuma Baekhyun seorang."
Si mungil kembali memutar bola matanya seraya menggigit pelan tangan Chanyeol.
"Ehh ko gigit disitu sih, disini dong gigitnya?!" Tunjuk Chanyeol pada belah bibirnya.
"YEOL!! KITA DI JALAN!" Baekhyun menghentakkan kakinya, mendorong pelan tubuh tinggi Chanyeol.
"Ini jalan ke rumah kita, satu komplek udah tahu kamu cuma punya aku. Baekhyun milik Chanyeol, dan begitupun sebaliknya, Chanyeol milik Baekhyun."
"Ih lebay banget!" Baekhyun melepas tautan tangannya, berlari meninggalkan Chanyeol yang kemudian mengejarnya seraya tertawa.
Ini aku update di IG versi nama local, disini aku update versi nama CHANBAEK tapi tetep versi local.DAN INI CUMA SEUPRIT ISI NYA.
Kek semacam moment aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertaut
FanfictionCuma secuil cerita pendek tak ber-alur untuk mengobati rindu pada Chanbaek. Chanyeol & Baekhyun local version.