"Yang, mau mandi dulu nih, lepasin dong!"
Bukannya melepas pelukannya, Baeknyun justru malah semakin memper-erat pelukannya pada Chanyeol
Helaan nafas Chanyeol terdengar cukup risih di telinga Baekhyun, seakan ia memperhambat Chanyeol yang mau mandi.
"Kenapa sih? Gak suka aku pelukin?" Baekhyun mendongak, masih memeluk, menyimpan wajah cantiknya di dada lebar Chanyeol.
"Ini udah jam empat sore sayang, bentar lagi Bunda pulang. Kamu mau kita di suruh nikah muda kalau dia liat kamu gelendotan gini sama aku?"
Iyasih, mana posisi Baekhyun di atas tubuh Chanyeol. Ckckck dasar anak muda.
"Ya gak mau." Baekhyun masih berlum bergeser, "Aku kan mau jadi Dokter, kalau nikah muda nanti gimana cita-cita aku."
Chanyeol tersenyum tipis, "Ya udah lepasin dulu aku mau mandi. Nanti Bunda nyangka kita yang 'iya-iya' kalau liat posisi kamu kayak gini."
"Ish bawel!" Baekhyun masih tetap disana, sekarang berganti mengendus leher Chanyeol yang menurutnya wangi.
"....sayang diem!"
Baekhyun tertawa, mengerjai Chanyeol memang kebiasaannya.
"Pacar aku cerewet banget sih." Ujar Baekhyun seraya mencium bibir Chanyeol dan kedua pipi Chanyeol.
Ada tawa dari keduanya yang terdengar di kamar itu, Baekhyun dengan segala kegemasannya dan Chanyeol si penyabar terhadap kekasihnya.
Mereka asyik berduaan, merasa Dunia hanya milik berdua sedangkan yang lain cuma numpang.
"Chanyeolaaa dimana? Bantuin Bunda dong!"
Baekhyun terdiam, karena barusaja mendengar suara Ibunya Chanyeol memanggil.
Sontak saja ia langsung bangkit, sedikit meloncat karena kaget dan segera duduk di kursi meja belajar milik kekasihnya dengan wajah kaku.
Ada yang menahan tawa ketika melihat raut wajah Baekhyun yang begitu tegang. Seakan mereka berdua baru saja kepergok tengah melakukan yang 'iya-iya'.
"Dikamar Bun, sama Baekhyun!" Chanyeol menjawab, namun Baekhyun segera melotot ke arahnya sebelum kemudian berlari keluar dari kamar dan menghampiri Ibu Chanyeol dilantai bawah.
Chanyeol tertawa keras di dalam kamarnya. Baekhyun memang sepolos itu.
Kalau ada orang menggosip mereka melakukan sesuatu, ia selalu memarahinya. Tapi ketika mereka berduaan, Baekhyun selalu manja pada Chanyeol.
Tapi mereka tahu batasan, karena Baekhyun selalu ingat kalau, ia harus jadi anak baik biar disayang banyak orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertaut
FanfictionCuma secuil cerita pendek tak ber-alur untuk mengobati rindu pada Chanbaek. Chanyeol & Baekhyun local version.