KISAH 5 SAHABAT SAMPAI MATI PART 1

17 0 0
                                    

Pada saat Pagi hari yang cerah 5 Sahabat yang bernama Abi,Kevin,Andika,Aldi,dan Bastian mereka berempat berkumpul di tepi sisi pantai kecuali Bastian yang akan menyusul setelah pulang dari rumahnya.Pada saat Bastian ingin berjumpa temannya,Bastian di Hadang oleh sekelompok mafia yang sedang mabuk dan sedang terpegaruh oleh obat"tan terlarang, Bastian pun di keroyok dan sampai luka parah di mukanya, karena Bastian orangnya penakut dia pun segera lari dan bilang kepada teman- temannya bahwa dia habis di keroyok oleh sekelompok mafia.

Pada saat Bastian datang ke tepi pantai Bastian,Abi dan temannya kaget"Mengapa lu bisa begini" kata Abi Bastian pun menjawab"Gw habis di keroyok oleh sekelompok mafia" di atas gedung sana".

Karena Abi tidak terima dengan perlakuan sekelompok mafia tersebut,Abi pun segera mendatangi beskem mafia tersebut tanpa basa basi.Setelah Abi sampai di sana tanpa basa basi Abi  sendirian menyerang beskem mafia tersebut,karena sekelompok mafia tersebut banyak dan mereka masih terpengaruh oleh obat-obatan terlarang.Abi pun di gebukin sampai keluar darah di mulut nya.

Menjelang 2 menit datanglah Kevin,Andika,Aldi dan Bastian untuk membantu Abi yang sedang di keroyok. Abi pun ketawa melihat temannya datang untuk membantunya.

"Woi maksud lu apaan membuat teman- temannya sampai begini" kata Kevin,dan terjadi lah perang antara 5 sahabat dengan sekelompok mafia tersebut.

Sekelompok mafia tersebut pun kalah dan pingsan,membuat 5 sahabat menjadi bangga dan senang telah mengalahkan sekelompok mafia tersebut walaupun darah mengalir dimuka mereka.

Mereka pun saling merangkul sambil merayakan kemenangan karena telah membantai sekelompok mafia tersebut.

Lanjut ya gays
Maaf baru pertama kali bikin watpad
Semangat ngabs

KISAH 5 SAHABAT SAMPAI MATITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang