KISAH 5 SAHABAT SAMPAI MATI PART 5

6 0 0
                                    

Keesokan harinya teman- temannya menangis dan marah melihat mayat Kevin ada ditempat beskem mereka.
4 sahabat pun berkumpul dan Abi tidak tau bahwa bos James yang telah membunuh Kevin
" Ini semua gara" Bos lu Abi"kata Andika
Abi pun menangis dan marah,ingin bales dendam kepada bos James karena telah membunuh sahabatnya.

Abi pun mendatangi tempat bos James yang ternyata banyak anak buah bos James yang menghadang Abi untuk bertemu bos James
" Mana James" dengan rasa marah abi
Tanpa basa Abi pun melawan 100 orang anak buah bos James yang membuat Abi sekarat.
" Makanya jangan pernah melawan gw " kata bos James
Muka dan badan Abi di injak" oleh bos james. Tanpa rasa kasian Abi ditonjok sampai mulut Abi mengeluarkan darah.

Tidak lama kemudian Aldi,Andika dan Bastian datang,pada saat Abi berdiri Abi ditembak dari belakang oleh bos James yang membuat Abi mati,melihat itu temannya pun marah dan menyerang bos james.hal itu hanya sia- sia saja karena mereka tidak kuat melawan anak buah bos James yang banyak itu dan membuat mereka di bunuh satu persatu- satu di tempat itu. Aldi di tusuk pisau,Andika ditembak tembak badan nya dan bastian Di tusuk" perutnya.

Ibu Abi pun menelpon Abi bahwa dia sudah sehat dan membaik, yang padahal mah Abi sudah tewas.

Dan persahabatan mereka pun berakhir sampai disana,mereka pun tewas di tangan bos James dengan kejam.

diakhir cerita di perlihatkan Bos James dan bos Alex bekerja sama dalam pertemuan besar.

Bersambung...........
Maaf kalau jelek masalah nya baru pertama kali bikin watpad
Kesimpulan cerita ini: Teman sejati akan selalu ada di sisi kita walaupun kita dalam keadaan susah ataupun senang,walapun mati bersama.

Lain kali jangan begitu ya Waterpanmen😎

Abi= Pemberani
Kevin= Egois
Aldi= Baik
Andika= Baik
Bastian= Cupu




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KISAH 5 SAHABAT SAMPAI MATITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang