8.

3K 333 0
                                    


Winter akhirnya tiba di caffe dan langsung mencari karina. Karina sedang duduk di pojok caffe dengan muka yang tidak bersahabat.

Winter pun langsung menhampiri dan duduk dibangku depan karina.

“Kak Karina?” Ucap winter memulai percakapan.

“Hm?” Jawab karina acuh

” ayo kita omongin “

” gak win kamu gak salah gak usah dipikirin. Akunya aja lebay aku gak punya hak jg buat marah”

” enggak kak kakak punya hak kok. Tapi kak aku sama ryujin tuh beneran gak ada apa apa” ucap winter sambil memegang tangan karina.

” sekarang kamu deh bayangin win disaat kita lagi deket gini terus kamu liat aku sama mantan aku mention mentionan apa kamu gak dongkol?” Karina sedikit menaikan intonasinya.

Winter terdiam dan dia mulai merasa bersalah. Iya, jika dia di posisi karina dia mungkin bakal mencak mencak melebihi karina. Terlalu lama menjomblo membuat winter lupa menjaga perasaan gebetan.

” I'm sorry. Sorry ya aku gak mikirin perasaan kakak. Nanti aku ngomong ke ryujin. Selama ini ryujin selalu begitu karna dia tau aku gak deket sama siapa siapa. Nanti aku ngomong ya sama dia. Maafin aku ya” winter mengucapkan dengan puppy eyesnya sambil memegang tangan karina.

” okay”

” pelukk” ucap winter sambil pindah duduk di sebelah karina. Karinapun memeluk winter dengan erat dibalas oleh winter sambil tersenyum.

” ini berarti aku udh dimaafin kan ya?”

” udah”

” jangan galak galak lagi. Aku takut “

” iya maafin aku ya. Kalo tadi emosi”

Mereka masih berpelukan untuk melepas emosi dan rindu.

” yaudah win. Ini tuh udh malem bgt kamu abis ngampus pasti capek. Kok dikampus bisa sampe malem? “ ucap karina sambil melepas pelukan mereka.

” kerja klompok kak makanya sampe malem capek bgt emang”

” yaudah kita pulang aja. Aku jg udh 4 jam di caffe skripsian udh malem bgt ini. Kamu aku anter ya?”

“Aku tadi bareng supir. Waitt kak aku mau ke toilet dulu “

Setelah dari toilet mereka pun berpisah winter dengan supirnya dan karina menyetir sendiri ke rumah

GUE BUKAN PICK ME GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang