4.

3.4K 374 2
                                    


Karinapun akhirnya sampai di rumah winter. Dia pun berdiri menunggu di depan rumah winter dengan berdebar debar sambil sesekali merapikan rambutnya.

” k-kak karina?” Winter membuka gerbangnya dan menatap karina malu malu.

” eh win ayo masuk” ucap karina sambil membukakan pintu mobil untuk winter.

“Makasih ya kak” ucap winter dengan senyuman manisnya.

Mereka pun masuk mobil yang wanginya sama dengan baju karina. Karna karina menyemprotkan parfumnya sendiri ke mobil sebelum menjemput winter.

” oh iya win. Ini minuman kamu” ucap karina sambil memberikan pesanan winter tadi.

” thankyou kak. Ntar aku tf “

” Gak usah ih lebay” tolak karina

“Gak mau ih aku mau bayar sendiri ” kekeh winter sambil menunjukan bibir cemberutnya.

” ihh gemes bgt siii. ntar kamu gantinya ajak aku makan aja”

” hehe oke next time aku ajak makan”

” oke janji ya”

“Iya janji btw makasih ya kak udh mau jemput”

” sama sama. Malah aku yang makasih kamu mau dijemput aku “

” siapa jg yang gak mau di jemput kak Karina “

“Jd kalo aku jemput tiap hari mau nih?”

” enggak usahlah. Kan gak mungkin kita tiap hari jam kelasnya sama”

” tenang win aku kan tinggal skripsian jd bimbingan doang. Gak ada kelas lagi”

” IH JD KAKAK BOONG BILANG HARI INI ADA KELAS?” Ucap winter menaikan suaranya sambil melotot gemas ke karina.

” e-eh hm iya. Tapi aku emang lagi gabut winn. Dan aku tuh abis anter kamu mau kerumah gigi buat skripsian bareng” jelas karina panik, karna keceplosan

“Ih kak. aku jd gak enak” winter pun menunduk dan cemberut.

“Kenapa gak enak? Kan aku yang mau ini”

” ishh!! btw kakak rapih bgtt ya” ucap winter sambil mengamati outfit karina.

” aku mah rapih mulu win. Cantik gak? “

” cantik kak hehe”

” enak bgt pagi pagi dibilang cantik sama cewek cantik”

“Cih! kak karina mulutnya emang manis bgt”

” eh? Kamu emang pernah nyobain mulut aku?” Goda karina sambil menatap winter jail.

” udh mulai gak jelas nih. Tatep depan ihh bahaya” winter yg saltingpun membuang muka dan melihat ke arah jedela. Karina hanya tertawa gemas karna tingkah yang lebih muda ini.

Akhirnya mereka sampai ke kampus setelah berbicara ngalor ngidul di mobil.

“Win ntar aku jemput ya?”

” kakak abis ini mau kemana?”

” paling ke apart gigi. Deket kampus apartnya tuhh yg ituu. Ntar kalo udh pulang kamu chat aja biar aku jemput”

“Yaudah deh. Bye bye kak” winter melambaikan tangannya dan siap keluar mobil.

“Bye cantik semangat belajarnya” ucap karina sambil mengelus rambut winter.

GUE BUKAN PICK ME GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang