Hayyie kalian semua~!!
Anjay, kalian tertarik gabung Pungud Projectku tercinta ini?( ꈍᴗꈍ)
Sebelum gabung, kita kilas balik dulu yuk gimana project ini bisa berdiri:DJadii, project ini awal mulanya di cetuskan oleh Ostribae_ yg tak lain dan tak bukan adalah aku<3
Waktu itu aku pengen bgt punya project sendiri, jadi aku ajakin tu 6 orang buat bikin project ini dengan aku sebagai ownernya pada tahun 15 Agustus 2020, tapi waktu itu projectnya masih berisi 7 orang saja termasuk aku belum sebesar sekarang hehe.
Dan dulu projectnya belum resmi juga, masih sebatas oneshoot² kecil-kecilan doang.
Kenapa aku pilih nama PungudProject? Simpel sih, karna kita sipatnya kek anak pungud /j
Simpelnya, Pungud Project berharap bisa menjadi grup kepenulisan yg bisa memungut bakat-bakat penulis amatir maupun mastah untuk belajar bersama serta bagi suka-duka selama menjadi author gituu.
Simpel tapi deep ya gais mwah
Projectnya baru aku resmikan pas 6 Januari 2021, waktu itu aku mulai merekrut member baru diluar admin² pungud.
Yah setelah semua masalah yg terjadi, kami berkurang satu orang waktu itu.
Bisa dibilang project fireworks lumayan lancar walau ada beberapa orang yg bandel ga selesai tpi masih ke handle, tapi yg namanya project pasti ada masalah.
Project keduanya yg My Yellow benar² kayak badai yg besar, banyak masalah sana-sini dan rasanya aku sendiri hampir nyerah ngurusnya.
Di My Yellow, adminnya berkurang jadi sisa 3 (╥﹏╥)
Tapi aku ga nyerah, aku tetap giring project ini sampai berhasil ke project ke-3 dan mencapai umur satu tahun yeyy(✧ω✧)
Setelah semua yg terjadi, aku pun memutuskan membuat prosedur baru dan ketentuan baru untuk menghindari member² bandel.
Dan yah setelah semua kesepakatan, untuk seleksi kali ini aku memakai seleksi 3 lapis.
Gunanya apa? Tentu saja untuk mengecek keseriusan kalian sebelum bergabung hihihi
Oke next—
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕻𝖚𝖓𝖌𝖚𝖉𝕻𝖗𝖔𝖏𝖊𝖈𝖙☔ [ CLOSE ]
Fanfiction❝𝕶𝖎𝖙𝖆 𝖕𝖊𝖗𝖑𝖚 𝖌𝖎𝖑𝖆 𝖆𝖌𝖆𝖗 𝖍𝖎𝖉𝖚𝖕 𝖙𝖎𝖉𝖆𝖐 𝖒𝖔𝖓𝖔𝖙𝖔𝖓❞ [ Kalau hidupmu sedang terasa hambar mungkin sudah saatnya kamu mencari kesibukan baru, contohnya bergabung edan bermanfaat bersama kami💜 ]