Perizinan Pungud di pegang oleh Callamelatte, kecuali izin keluar dari project sebagaimana yang sudah dijelaskan pada tugas admin.
Izin ada 3 jenis, skip event, hiatus, dan keluar.
— SKIP EVENT
1. Skip Event hanya berlaku sebanyak 3 bulan dan diperbarui setiap kali mengikuti event, lebih dari 3x skip tanpa keterangan izin maka akan debut di Punishment Book.
Contoh pembaruan izin :Oknum A tidak mengikuti event 3x secara berturut-turut namun kemudian mengikuti event lagi, maka izin kembali diperbarui 3x
2. Diharapkan tidak izin dengan alasan "tidak paham tema", tidak paham itu bertanya, bukan izin.
3. Setiap kali skip event, WAJIB izin. Izin tidak bisa berlaku kelipatan, misal seperti izin hari ini untuk skip 2 event kedepan, maka event kedua tidak mendapat izin, diharuskan izin mendekati hari event.
4. Izin hanya di acc oleh Callamelatte, jika izin ke Ostribae_ atau R-EVERIE maka izin dianggap tidak valid.
5. New Member diharapkan tidak mengambil izin, minimal setelah periode project pertama kalian usai.
6. Izin lah langsung ke intinya, jangan berbelit-belit agar tidak mempersulit proses perizinan.
— HIATUS
1. Izin hiatus hanya bisa di ambil setelah mengikuti 1 project utama dan izin tidak berlaku kelipatan.
Misal, project ke-1 dan 2 ikut, maka hak izin hiatus hanya bisa dipakai untuk project selanjutnya (project ke-3).2. Izin hiatus event bisa melebihi 3x dalam kondisi tertentu, tergantung izinnya.
3. Dalam masa hiatus project utama, izin hiatus tidak termasuk event karna selama hiatus project utama diharapkan tetap mengikuti event sebagaimana seharusnya.
4. Hiatus tidak bisa di ambil di pertengahan mengikuti project utama, harus jauh sebelum project utama dimulai.
— IZIN KELUAR
1. Izin keluar hanya di acc oleh Ostribae_ dan tidak berlaku pada Callamelatte dan R-EVERIE
2. Setelah izin keluar permanen, diharapkan untuk membuat pengumuman keluar di grup. Jangan tiba-tiba keluar setelah izin owner (Ostribae_) Izin keluar sementara selama periode hiatus diperbolehkan, asal ada izin yang jelas ke Ostribae_
4. Diharapkan izin keluar dengan alasan yang jelas, to the point, dan tidak dibuat-buat.
*Perizinan akan berubah atau ditambah sesuai kondisi yang ada
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕻𝖚𝖓𝖌𝖚𝖉𝕻𝖗𝖔𝖏𝖊𝖈𝖙☔ [ CLOSE ]
Fiksi Penggemar❝𝕶𝖎𝖙𝖆 𝖕𝖊𝖗𝖑𝖚 𝖌𝖎𝖑𝖆 𝖆𝖌𝖆𝖗 𝖍𝖎𝖉𝖚𝖕 𝖙𝖎𝖉𝖆𝖐 𝖒𝖔𝖓𝖔𝖙𝖔𝖓❞ [ Kalau hidupmu sedang terasa hambar mungkin sudah saatnya kamu mencari kesibukan baru, contohnya bergabung edan bermanfaat bersama kami💜 ]