26. Sebenernya

780 95 25
                                    

"Kamu kenapa?" Setelah ngamatin jiho belakangan hari ini, jaehyun sadar kalau jiho nggak kayak biasanya.

"Lagi putus cinta?" Ledek jaehyun, habisnya jiho kayak hilang semangat gitu.

"Bukan urusan lo! Gausah sok tau jadi orang!" Sebel jiho.

"Gausah marah, mau transfer berapa?"

Si anying, apa urusannya sama duit sih?

"Lo ya! BENER-BENER!"

"Maaf, nggak sengaja"

"Mau pergi ke mana?" Karena jiho udah rapi.

Jiho emang lagi ada janji sama mina mau jalan bareng.

Berdua doang, soalnya yuju sama rose lagi double date.

Hooh, yuju akhirnya sama deka juga.

"Bukan urusan situ! Ini urusan anak muda"

"Saya juga masih muda"

"Ck! Terserah"

"Mau jalan sekarang kan bos?" Amir muncul dengan pakaian santai, biasanya pakek jas.

Sampai jaehyun jadi agak heran, "amir?"

"Hehe, sorry banget nih bos, sekali-kali kayak gini nggak papa kan?"

"Pakek jas mulu gerahhh"

"Kayak bapak-bapak, masih muda gini kok"

"Apalagi ganteng gini gua" Amir nyisir ke belakang rambutnya, aihh sambil bayangin mina yang katanya ikut.

"Jadi berangkat nggak nih, apa perlu gua bawa sendiri tuh mobil?" Jiho emang bad mood bawaannya.

Amir meringis, jiho lagi mode senggol bacok.

"Siyaaap mari berangkat"

Ninggalin jaehyun yang kebetulan pulang sore hari itu.

🍑🍑🍑

"Jiho, gua ada salah apa sih sama lo?" Kata jeka memelas, karena sumpah dia ngerasa jiho beneran beda.

Keliatan banget bedanya.

Karena perlahan jarak mereka mulai jauh, jiho yang selalu menghindari jeka.

Meskipun jiho masih mau ngomong sama jeka, tapi nggak bisa di pungkiri juga kalau itu jelas beda.

Maka dari itu, pagi itu sebelum bel masuk sekolah jeka culik jiho bentaran.

"Maksudnya?"

Jeka senyum kecut, "lo.. "

"Lo, ngehindar dari gua kan?"

"Ngehindar gimana ya? Biasa aja kok" Jawab jiho seadanya, karena bagi dia, dia nggak ngehindar sama sekali. Cuma dia emang harus sadar posisi,

"Tapi, lo beda ho"

"Beda gimana sih jek? Gak ngerti gua"

Jeka frustasi sama jawaban jiho, kalau udah gini pastinya jiho ada sesuatu.

Jeka ambil tangannya jiho, "bilang sama gua, kenapa?"

Tapi buru-buru di tepis sama jiho, "lo yang kenapa! Gua nggak papa!"

"Mau tau jiho kenapa?" Rose, dia yang nggak sengaja nguping pembicaraan mereka tadi.

[1] Nikah sama om JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang