cP 10

228 16 0
                                    

' disetiap rasa suka pasti ada rasa benci yang mendalam '

Masih di atas gedung Sma, Seperti biasa plot awal di awali serangan beruntun dari figuran cerita ini. Sekarang Ayaka berada di tempat yang lebih bercahaya dia di situ melihat planet yang ada di muka Bumi.

" Woahh sungguh indah Jika bumi di lihat dari sini... "
Gumamnya dengan kagum.

" Jika tau seperti ini aku akan menetap di sini... Tapi... Kenapa Bumi nya ada banyak " Setelah mengamati sekeliling nya Ayaka baru menyadari kalo bumi di sini lebih dari dua.

' Kau bodoh kita berada di atas perbatasan dimensi '

Suara yang muncul di kepala nya membuat nya terkejut  tapi setelah itu Aya malah menjawab nya dengan sinis.

" Kau bilang jika kita bersatu maka kau akan menghilang, tapi kenapa kau tetap ada di kepala ku "

Wajah nya terlihat dongkol dan kesal kala dirinya merasa di bohongi oleh pemilik tubuh yang dia tempati.

' Kau ingin aku menghilang, kau sungguh jahat padahal aku sudah memberikan tubuh ku padamu kenapa kau melakukan ini '

" Berhenti lah berkata seperti itu, itu terdengar ambigu jadi Diam lah "

' Baik Rioka ayasaka kau tidak usah berteriak-teriak aku mendengar nya, kau bisa berbicara dengan telepati BEGO '

" Yaa baik lah jadi bagaimana cara kembali ke tubuh utama kita"Setelah di marahi  Habis-habisan akhirnya Aya memutuskan untuk bertanya.

' Baik lah Rioka Fokus kan pikiran mu, cari inti tubuh dari jiwa mu '

" Fokus bukan,ayo fokus, fokus, fokus, fokuslah otak kecil "

Fokus nya terganggu saat dia mendengar suara yang terus mendengung di kepala nya.

' Aya kau tau aku cemburu$&$&$&$|®%¢€¥¢€¥%¢£ '

" DIAM LAH BANGS*T!! "
Dia akhirnya menyerah, Fokus nya selalu pecah jika orang di kepala nya tidak mau diam.

'.......'

"......"

Fokus....

" Akhirnya berhasil, jadi bagaimana setelah ini? "

' Ya aku tidak tau, kau bisa langsung masuk ketubuh mu sendiri '

" Hahh kembali, ayo kembali menggunakan cara lain "
Dengan helaan nafas lelah dia mencari cara kembali sendiri.

" Mungkin dengan berjalan aku bisa kembali  "

Berjalan terus berjalan hingga dia melihat portal.
"Portal apa ini, aku masuk saja mungkin ini mengarah ke dunia lain"

Terlalu lelah untuk mencari akhirnya dia masuk ke portal yang asal usul nya tidak di ketahui. Tapi..... Bukan dunia lain yang dia lihat malah dunia yang dia buat untuk menjaga kualitas tubuh clone milik nya.

" Apa-apa'an ini, ahh tubuh ku, aku merindukan mu "
Dengan senyum haru Aya berlari memeluk tubuh nya yang terbaring kaku di tanah.

' Sinting, gila, stupid '

Tapi suara sawa yang mengganggu malah muncul di kepala nya.

" Ya-ya-ya jadi bisa  cerita kan apa yang dimaksud dunia paralel rusak? "

' Aku akan menceritakan nya sedikit, dulu rin Kai tenang dan damai tapi setelah muncul nya para dewa yang mencari tempat berlindung, rin Kai mulai kacau aku muncul kembali dengan kekuatan ter gradasi oleh kegelapan. Aku bertarung melawan dewa setiap aku mengalahkan orang yang ada kekuatan mereka terserap dan menjadi energi ku. Dan tiba-tiba muncul Kurumi dan Hibiki mereka berhasil mengalahkan ku dengan bantuan dewa luar tentu nya, dan aku di segel di kubang kegelisahan. '

" OHH jadi begitu, pantas saja aku sangat kuat "

' Ya kau kuat tapi kekuatan mu terkekang '

Kata terkekang hampir mirip dengan tersegel tapi tidak tersegel, hanya saja dia tidak bisa menggunakan nya secara langsung, seperti balon yang tertarik kedalam air mereka memaksa naik keatas tapi gagal karna ada yang mengekang nya dari bawah.

" Kita kembali "
-

Selesai akhirnya nulis selama 1 minggu walaupun hanya 551 kata.

Terima kasih telah membaca cerita ini walaupun gj dan saya sebagai author mengucapkan selamat tahun baru dan Natal walaupun sudah tertinggal beberapa hari.

Kurang 12 bulan tahun baru lagi semoga sekolah diliburkan lagi terlalu malas untuk sekolah.

Sekian dan terimakasih untuk kalian semua.

Date A Live×Spirit Yang Tersakiti[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang