"Jadi tadi pas gue sama Salwa berangkat di jalan ada beberapa motor yang ngikutin gue sama Salwa," ucap Nathan.
"Gue rasa mereka anggota Dark yang baru," pikir Hito.
"Raf kita harus kasih tau soal ini ke Bang Nathan cepat atau lambat juga pasti Bang Nathan bakal tau," bisik Andra kepada Rafatar.
"Tapi gue takut entar Bang Nathan engga fokus sama kuliahnya Ndra," bisik Rafatar pada Andra.
Nathan yang melihat Andra dan Rafatar bisik bisik merasa ada yang aneh. "Ada masalah yang lo semua sembunyiin dari gue?" tanya Nathan.
"E-engga ada Bang," jawab Dani.
"Jawaban lo engga meyakinkan Dan," ucap Nathan.
"Rafa," panggil Nathan.
Rafatar pun menoleh ke arah Nathan. "Iyah Bang,"
"Ada masalah yang lo sembunyiin kah?" tanya Nathan.
"Engga ada Bang,aman kok," jawab Rafatar berbohong.
"Kalo ada masalah bilang ajah sama kita kita,karena masalah kita sama geng Dark dulu belum selesai,karena tugas kita sebagai anggota inti dulu udah abis sebelum masalah dengan geng Dark selesai," ucap Attala.
"Iyah Bang insyaAllah semua aman aman ajah kok,makasih yah Bang," ujar Rafatar.
Tidak ada percakapan lagi semua terdiam hingga ponsel Frans berbunyi menandakan ada satu pesan masuk.
Gisel
Bang lo dimana?"Siapa Rans?" tanya Naufal.
"Gisel," jawab Frans.
Me
Disekolah lo di marcilGisel
Ada Bang Nathan?Me
Ada ngapa?Gisel
Bilangin ke Bang Nathan Salwa engga ada di kelas Bang, tadi katanya mau ke toilet tapi udah lima belas menit engga balik ke kelas.Frans membaca pesan dari Gisel dengan terkejut dan Frans langsung menelpon Gisel.
"Halo sel,"
"Salwa engga ada di kelas Bang,"
"Tadi Salwa ijin kemana Sel,"
"Ke toilet Bang Nathan tapi sampe sekarang engga balik balik,"
"Okeh okeh lo tenang ya kita cari Salwa di sekitar sekolah dulu,gue tutup ya sel,"
Sambungan telpon terputus, Nathan melihat semua teman temannya. "Salwa engga ada dikelas sekarang gue mau cari Salwa dulu," ucap Nathan.
"Kita ikut Bang,"
Baru hendak berdiri ponsel Rafatar berbunyi menandakan ada satu pesan masuk.
Clara
Bang Rafa lagi sama Qila engga?Clara adalah sahabat terbaik Aqila dan Rafatar juga sudah anggap Clara seperti adiknya.
"Siapa Raf?" tanya Dani.
"Clara," jawab Rafatar.
Me
Engga Lara, emang di kelas engga ada?
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFATAR(END) Revisi
Teen FictionRafatar Putra Wijaya,seorang anak dari pemilik sekolah ketua geng motor Tiger,mempunyai sifat yang dingin,cuek dan tidak perduli dengan hal yang ada disekitarnya.seorang most wanted disekolah mempunyai adik yang bernama Aqila Aratasya Nindiya. Namun...