Orang yang lagi naek daun di kelas Karna terpilih sebagai ketua kelas itu bernama Choi Yeonjun.
Dia lagi jalan dengan santai menuju UKS. Sesekali rambut nya yang halus dia kibasin ke belakang.
Para adek kelas yang gak sengaja liat cowok ganteng lewat, langsung pada nongol dari kaca buat curi-curi pandang.Buset deh sekolah ini tuh terkenal Karna cowok nya ganteng-ganteng.
Dan emang beneran, gak bo'ong. Ganteng nya mereka bisa ngalahin idola kipop.
Pas nyampe ke dalam UKS , dia liat seseorang lagi berbaring, muka nya agak pucet.
Kayak gak asing.
"Beomgyu?" Yeonjun, langsung mastiin. Maju lebih deket.
Dan emang Beomgyu.
Yeonjun, langsung khawatir ama ade kelas yang baru dia kenal sekitar sejam lalu itu.
Yeonjun, duduk di samping Beomgyu yang terbaring.
Dia nyesel gak ngajak anak ini ke warung kopi. Nyuruh dia buat sarapan dulu dan gak usah ikut upacara.
Ada lontong isi ayam padahal di sana. Enak banget.
Oh iya, gorengan tadi belum Yeonjun makan.
Yeonjun buka ransel dia, ngambil gorengan yang minyak nya udah nembus ke buku Yeonjun.
Naro gorengan yang dia beli di nakas.
Gak lama Beomgyu nya sadar, Yeonjun langsung tersenyum lega.
"Yeonjun?" Beomgyu bersuara serak, alis dia bertaut karna rasa heran.
Kok Ada Yeonjun?
"Kamu, pingsan?" Yeonjun, nanya santai.
Padahal harus nya, kamu sadar?
Beomgyu cuma geleng-geleng seraya bangkit.
Gak lama Yeonjun sadar pertanyaan nya salah. Kok, kamu pingsan anjirr!?
Yeonjun itu sebenarnya tipe yang gak gampang nyapa orang, Susah buat berbaur, Harus kenal lama dulu.
Jadi maklum lah kalo agak belibet. Kenal nya baru sejam.
"Kok ada di sini? " Tanya Yeonjun lagi.
"Sakit" Jawab Beomgyu masih agak serak.
Ya elah bener juga, Yeonjun Yeonjun.
Padahal tadi di motor udah lancar banget ngegombal.
Yeonjun ngambil gelas buat air minum, dispenser nya deket tinggal ulurin tangan. Jadi bisa langsung di kasih ke Beomgyu.
Beomgyu bilang makasih sambil ada bunyi 'a' panjang karna lega abis minum. Lucu banget.
Kalo tau ada murid imut gini sih, Yeonjun janji rajin sekolah.
"Yeonjun Kok senyum-senyum?"
"Mm" Yeonjun gisik ujung hidung nya, karna salting sendiri.
"Heran aja, bidadari nya di sini. Selendang nya di mana ya? Mau Yeonjun umpetin biar gak bisa balik ke kayangan"
Beomgyu gak ngerti. Jadi dia celingukan sambil nanyain di mana bidadari nya.
Yeonjun nya gak bisa berkata-kata beberapa saat.
"Maksud aku tuh, kamu" Ucap nya lembut.
Beomgyu yang lagi pusing malah makin pusing, jadi dia milih bobo aja, rebahin badan lagi.
"Yeonjun cari aja selendang bidadari, Beomgyu gak akan ganggu" Ucap nya sebelum akhirnya hanya suara nafas Beomgyu yang naik turun yang kedengeran.
Gak lama Beomgyu malah bangkit lagi, Yeonjun agak kaget.
"Kenapa? Ada yang sakit? "
"Yeonjun kakak kelas Beomgyu ya? " Beomgyu nanya dengan kedua bola mata hampir keluar.
Yeonjun ngangguk-ngangguk dengan kaku.
"Maafin Beomgyu ya Yeonjun. Beomgyu harusnya manggil Kaka. Beomgyu gak sopan, soalnya gak tau"
Ya ampun kirain apaan?
Yeonjun kembali ngangguk-ngangguk, kali ini di sertai dengan senyum lembut.