"Kak Kakak"
Beomgyu manggil-manggil Taehyun pas turun dari angkot. Minta di tungguin.
Taehyun nya jalan cepet.
Beomgyu ngejar. Lari-lari kecil.
"Tungguin" Beomgyu megang tangan Taehyun.
Ada Jisung yang udah nongkrong di sana. Di atas motor. Kek nya lagi nungguin Taehyun dia.
"Anjir nolak gue bonceng karna ini.. " Jisung nyindir sambil curi-curi pandang ke arah tangan Taehyun yang di pegang Beomgyu.
Taehyun yang langsung peka arah tatapan Jisung, seketika sewot.
"Gak usah pegang-pegang." Taehyun lepasin tangan Beomgyu.
"Ihhh kenapa sih galak mulu?? " Beomgyu ampir nangis, gak peduli ada Jisung di sana.
"Berisik!" Lagi, Taehyun bentak Beomgyu.
Beomgyu ama Jisung kaget barengan.
"Minggir! " Taehyun ngusir Jisung dari motor nya. Dan dengan mudah nya Jisung nurut.
Liat Taehyun yang nganggap dia gak ada. Beomgyu makin sedih.
"Beomgyu kan lagi gak salah apa-apa Kakak, kenapa di galakin terus? " Beomgyu nangis.
Taehyun hela nafas.
dia lirik Beomgyu yang nunduk sambil nangis.Taehyun balik lagi, narik Beomgyu.
"Sakit" Keluh Beomgyu. Cuma ama Taehyun gak di peduliin tetep di tarik tangan nya menuju motor.
"Gue perlu disiplinin ade gue dulu, lo tunggu sini" Ucap Taehyun ama Jisung, "cepet naik" Dia berbalik langsung ngasih perintah ke Beomgyu
Beomgyu langsung nurut. Rumah mereka emang lumayan jauh juga sih dari jalan raya yang di lewatin angkot. Jadi harus jalan kaki lagi.
Karna ada motor Jisung, lumayan lah buat ngehemat energi. Jadi bisa sampe dalam kedipan mata.
Nyampe rumah. Taehyun nutup pintu dengan keras pake kaki nya.
Beomgyu langsung di dorong ke tembok.
Chu~
Taehyun ngasih kecupan di bibir.
Beomgyu kaget. Dia cuma natap Taehyun linglung.
Taehyun ngusap air mata Beomgyu.
"Kok tadi bisa pingsan? " tanya Taehyun lembut.
Beomgyu gak jawab, dia masih linglung.
Saat lagi gitu, Taehyun malah ngecup bibir Beomgyu untuk kedua kali.
"Kak emang Beomgyu boleh di cium?" Tanya Beomgyu setelah dia sadar.
"Ade Kakak, jadi boleh"
"Oh..."
"Jangan ngadu ke Bubu"
"Mau ah"
"Ya udah tar kalo mati lampu gak Kakak temenin"
"Ihhh iya iya gak ngadu Bubu"
TAMAT