Cast: -YoonA
-Luhan
-Ja Young
-Seun Joo"Kau berada di dekatku layaknya nadi. Tapi kenapa, kau terasa jauh dgnku seperti jarak antara bumi dan matahari?"
*CHAPTER 1*
Seoul, south kr. 7am o'clock.
*kringg kringg kringg* alarm bunyi membangunkan seorang gadis cantik bernama YoonA.
YoonA pun bangun, "ahh bagaimana ini, aku terlambat!!" YoonA pun bergegas untuk pergi sekolah.
****
-SMA SEOUL-
"Haii YoonA!!" -sapa teman teman nya.
"Hai teman-teman,"-balasnya
"Kamu kenapa Yoon?"-ujar salah satu teman Yoona.
"Annii, tadi aku bangun telatt alhasil aku berlari ke sekolah karna ketinggalan bus."-balasnya lagi.
"Ahh kau ini..."-ujar teman nya.
***
Bel masuk pun berdering-
*kabarnya ada murid baru di sekolah ini, yaitu Xi Luhan*
"Anyeonghaseo"-sapanya.
"Anyeonggg"-balas murid kelas.
"Xi Luhan imnida, panggil saja luhan:)"-ujar Luhan.
"Neeee..."-murid-murid.
***BEL PULANG PUN BERBUNYI, SEMUA MURID SMA SEOUL LANGSUNG BERGEGAS PULANG, KECUALI YOONA YANG SEDANG MENGERJAKAN TUGAS FISIKA NYA.
*ahh, apakah tugas harus sesusah ini!!"-ujar yoona, sambil sedikit kesal.
Akhirnya dia pun pasrah dan mengerjakan tugas nya sampai selesai.Seoul, south kr. 5pm.
"Aahhh akhirnyaaaa!!"-yoona berteriak.
YoonA bergegas untuk pulang, tapi saat dia di perjalanan pulang yoona ingin mampir kesuatu tempat untuk refreshing dari tugas yg baru ia kerjakan.
Sambil mendengarkan musik di iPhone-nya dengan menggunakan headset, YoonA berjalan mengelilingi taman yang ada disalahsatu kota Seoul ini.
*PLAKKK*
"Mianhae..."-ujar seorang pria.
"Ahh ne, gwenchana"-balas YoonA.
Saat melihat muka si pria, ternyata sudah tidak asing lagi. Dia adalah murid baru di sma Seoul, Xi Luhan.
"Umm, luhan?"-ujar yoona.
"Ne, YoonA-ssi?"-balasnya.
"Nee, anyeong"-Balas yoona.
"Kenapa kamu masih berkeliaran jam segini?murid lain kan sudah pulang."-Luhan.
"Annii, aku habis mengerjakan tugas Fisika-ku."-balas YoonA.
"Hmm,kau rajin sekalii.."-ujar luhan.
"Harus dong*chuckless*"-balas YoonA.
****
Mereka pun pulang dan melanjutkan percakapan di sekolah besok.
Malam ini YoonA memikirkan Luhan karna sikap nya yang tadi sangat ramah..
OH MY GODDD!!*******
SMA SEOUL-Pulang sekolah.
Di sekolah ini ada gadis yang sangat cantik, dan juga kaya raya. Tetapi dia sombong, dia melakukan segala hal dengan uang yang dia punya. Dia adalah Ja Young. Suatu ketika, ja young dan luhan bertemu, sikap ia terhadap luhan sangat membuat luhan jengkel.
"Luhan kau tampan sekali, sepertinya kau cocok dengan ku!"-ujar Ja Young.
"Ah ne?mianhe"-balas nya.
"Ah sudah jangan sungkan-sungkan, aku yakin kau suka pada ku"-ucap Ja Young dengan penuh percaya diri.
/chuckless/-luhan.
***
Seketika luhan melihat YoonA, yang akhirnya dgn sengaja luhan memanggil Yoona.
"Yoon-ah!!"-teriak luhan.
"Oppa!"-balas YoonA (seperti real, luhan lebih tua daripada Yoona).
*luhan menghampiri YoonA dan meninggalkan Ja Young*
Ja Young pun merasa iri pada YoonA, mungkin ia akan balas dendam pada YoonA.
"Yoona, ayok pulang bareng dengan ku!"-ujar luhan.
"Umm,bukan kah kau lagi bersama Ja Young"-balasnya.
"Ah ne, aku akan pulang bareng bersama mu saja"-ucap luhan.
YoonA sedikit ragu dan agak geer pada luhan.
Doki-dokii >„<
****
Saat di jalan, luhan berbagi banyak cerita pada YoonA. Begitupun dengan Yoona. Aigooo mereka terlihat sangat serasi sekali..
"eum, Yoona. Apakah kau merasa nyaman dekat denganku"-ucap luhan yang sentak membuat YoonA kaget.
"Ah oppa, kau ini bicara apa"-balas YoonA.
"Semenjak aku melihatmu, aku merasa kamu gadis yang baik, kau sama seperti ku. Bahkan segala sesuatu yg kamu lakukan aku suka"-ucap nya.
"Apa karna kesamaan yg kita miliki kau menyukaiku,oppa?"-balas nya.
"Tidak, kau beda seperti yg lain, setiap hari semenjak aku pindah ke Seoul dan satu sekolah dgn mu, aku selalu memperhatikan mu, dan semenjak kita bertemu di taman waktu itu aku sering memikirkan mu, Yoon-Ah"-ucap luhan yang membuat YoonA terharu.
"Oppaa, kau membuat ku terharu."-balasnya.
"Aigooo,mianhe mianhe"-luhan said.
"Tapi kita baru kenal seminggu"-ucap yoona.
"Apakah itu masalah?waktu bukanlah masalah Yoon-Ah."-balas luhan.
"Annii, beri aku waktu Luhan"-balas Yoona.Terus stand by ya, bakal ada lanjutan nya ntah sampai chapter berapa/?wkwk. Anyeonghigoseo~~
GOMAWO ^^