Cast

1.6K 64 10
                                    

Lee Jeno Putra dari Lee mingyu dan Lee Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Jeno Putra dari Lee mingyu dan Lee Jaehyun.
Dulu ia adalah lelaki yang tidak terlalu datar dan tidak terlalu cuek
Ia hanya tipe orang yang pendiam namun setelah kematian papanya ia berubah ia menjadi sangat tertutup,ia yang dulu tidak terlalu Dingin menjadi sangat amat dingin ke siapapun kecuali mamanya
Dan ia menjadi sangat kasar.
Ia tidak memandang laki-laki perempuan. Dan itu membuat sahabat"nya sedih terutama jaehyun.
Dan di umur ke 15 ia harus rela mengorbankan masa Remajanya dan menanggung beban sebagai penerus papanya menjadi CEO dari perusahaan no 1 di dunia dan....

Raja dari segala dunia bawah.

Awalnya jaehyun tidak mau namun jeno meyakinkan mamnya karna ini juga mengakut keselamatan mamanya.
Dan kekejaman jeno sangat terkenal di dunia bawah sehingga semua orang mengenalnya dengan nama LJ sang raja KING OF HELL.
Dan saat ini jeno berumur 19 thn.

kim Mark putri sulung dari Kim Taehyung pemilik perusahaan terbesar kedua setalah perusahaanKeluarga Lee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kim Mark putri sulung dari Kim Taehyung pemilik perusahaan terbesar kedua setalah perusahaan
Keluarga Lee.
Ia adalah gadis yang baik, dewasa, mungil, lembut dan anggun
Ia mengikuti jungkook mommynya.
Mark miliki 3 adik laki" yang sudah sma dan ia sudah berkuliah.
Mark sudah berumur 20 thn ia menjadi gadis incaran di tempat jurusannya yaitu kedokteran.
Bukan hanya angkatannya saja yang mengincarnya namun adik angkat dan kakak angkatannya pun mengincarnya.
Bahkan ada yang menculiknya dan hampir memperkosanya namun untung itu dapat di berhentikan oleh taehyung karna kebetulan ia sedang meeting di Kanada kota mark tinggal jadi ia berencana mengunjungi mark namun yang ia dapatkan malah putri kesayangannya hampir di perkosa.

Taehyung murka ia hampir membunuh laki" brengsek yang berani menyentuh putrinya namun ia di hentikan oleh mark dan kepolisian setempat.
Mark menangis ia trauma dan ia ketakutan taehyung mendekap tubuh mungil mark yang bergetar hebat dengan penuh amarah ia langsung menyuruh sekertarisnya skaligus sahabatnya Park Jimin untuk mengurus surat pindah mark ke korea Selatan.
Awalnya mark menolak tapi tatapan tajam milik daddynya membuat nyali mark ciut hingga ia hanya diam saja.
Dan dari kejadian itulah mark sangat di jaga oleh daddy dan 3 Adik"nya.
Oh bagaimana dengan si pelaku itu?
Ia sekarang sekarat di rumah sakit karna di pukuli anak buah taehyung yang sengaja ia kirim untuk membalas dendam atas apa yang ia lakukan pada putrinya.
Dan apakah para polisi menahan atau menghentikan tindakan tersebut? Jawabannya tidak kenapa?
Karna mereka masih waras untuk tidak menentang mafia terkuat no 2 di dunia setelah LJ yaitu V.

TBC.

HELLO GUYS😁

Cerita baru lagi niihh.
Semoga pada suka yh and sorry bngt klo perkenalannya panjang bru kyk gaje" gitu😅
Tpi untuk upnya tergantung yh😅
Gatau kapan upnya😁
Tungguin aja yh dan kalo untuk The fairy queen>Zhanyi< aku usahain supaya bisa And soalnya bingung mo lanjut nya gimana jadi nunggu aja yh😁.

Soo jngn lupa vote and coment yh😆

See you again❤

The King Of HellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang