"ARGHHHH"
Jeritan demi jeritan terus terdengar di sebuah lorong yang gelap dan sepi.Di sebuah ruangan yang luas namun sangatlah menyeramkan karena lantai sudah menjadi lautan darah
Dan sebuah kepala yang tergelak tidak jauh dari tubuhnya.Mungkin jika orang lain yang melihat pemandangan menyeramkan itu akan histeris namun berbeda dengan orang" yang berada di situ.
Mereka hanya memandanginya dengan datar dan biasa" saja.Clekk
Tuk
Tuk
TukBunyi langkah kaki menggema di dalam ruangan itu
Seorang pria mungil nan cantik dengan wajahnya yang sudah basah dengan air mata yang mengalir dari mata indahnya berjalan tergesa-gesa kearah pria tampan nan gagah yang duduk di singgah sananya dengan angkuh."Hiks hiks L-LJ"panggil pria cantik itu dengan isakannya yang Bernama choi yeonjun ke pria tampan yang ia panggil LJ atau lebih tepatnya Lee Jeno
LJ atau Lee Jeno yang sedari tadi asik
Memandangi pemandangan yang menyeramkan itu langsung mengalihkan perhatiannya ke pria mungil yang sudah ia anggap Hyungnya sedari.Dengan tergesa-gesa ia turun dari singgah sananya menuju yeonjun yang sedang terisak hebat.
Dengan tangan besarnya ia menangkup wajah bersinar yeonjun yang sudah basah dengan air mata.
" ada apa hyung? Kenapa kau menangis"tanya jeno dengan rahangnya yang mulai mengeras.
Ia paling tidak suka jika orang yang ia sayangi menangis.
"Hiks j-jeno hiks mo-mommy hiks"isak Yeonjun.Deg
Tiba" perasaannya menjadi tidak enak.
"Kenapa dengan mommy nyung!? Katakan!"tanya Jeno dengan wajahnya yang sudah sangat menyeramkan.
" Mommy masuk rumah sakit Jen dan saat ini mommy hiks-"ucapan Younjun terputus karna tangisannya semakin kuat.
Bagaikan di sambar petir di siang bolong.
Tangan besar Jeno yang berada di wajah cantik younjun menurun ke bahu mungil itu saking kelasnya mendengar perkataan namja cantik itu."A-apa?! Rumah sakit!"
"Hyung katakan bagaimana bisa mommy masuk rumah sakit!"marah Jeno.
yeonjun bergetar ketakutan saat melihat jeno marah namun ia harus menahannya.
" Tuan Jung pemilik perusahaan terbesar no 1 di Korea "
Jeno semakin menggelap mendengar nama sialan itu.
"Bajingan Itu!"Geram Jeno.
"anaknya Jung Yuji dan Jung Yeji bersekolah di Nasional school di Korea. Dan mereka juga di kenal suka membully seseorang mau dari kalangan bawah atau beasiswa"Jelas Yeonjun.
Jeno bersmirk ria.
" Hyung siapkan penerbangan kita ke Korea"pintah Jeno.
Yg langsung di ikuti oleh yeonjun."Kau yg memulainya sialan. Permainan baru di mulai.
Let's play~"TBC^_
Haii sorry banget yh karna lama upnya╥﹏╥
Maaf juga klo part pertamanya singkat..
Soalnya aku buru" karna banyak yg nungguin The king of hell.
Jadi thnks bnget karna sdh nungguin lanjutan dari The king of hell(^ω^)
And sorry kalo ceritanya gak terlalu bagus hehe^Jngan lupa Vote and coment yh~٭
See you Again~
KAMU SEDANG MEMBACA
The King Of Hell
FantasyLee Jeno Siapapun yang mendengar namanya pasti akan langsung ketakutan. Lee Jeno sang King of Hell. Sang Raja berdarah dingin Sang penguasa kejam Sang Lucifer Yang sialnya memiliki wajah yang luar biasa sempurna. Rahang tegas, mata setajam elang...