Cerita ini akan update ketika saya benar-benar memiliki waktu luang!
Hari yg indah bagi remaja berambut pirang seperti pantat ayam dan memiliki tindik di lidahnya dan di area lainnya.
Kenapa indah? Karna tadi ia bertemu dengan remaja bersurai jingga yg memikat hati nya.
"Hehehe, boleh juga. Bagaimana kalau aku coba pdkt dengan nya" batin nya dan memilih tidur karna pertandingan tadi sungguh seru dan membuat tenaga nya habis.
.
.
"Terushima-san, sedang apa disini?" tanya remaja bersurai jingga karna mendapati seseorang yg menjadi lawan nya kemarin tengah mengintip ia tengah memperbaiki sepeda nya.
"H-hehehe hanya l-lewat!" balas orang tersebut yg bernama Terushima Yuuji.
"Ohhh gitu" balas remaja bersurai jingga.
"Hinata" yep remaja bersurai jingga tersebut adalah Hinata Shoyo.
"Nani?" gumam Hinata dan menambahkan oli ke rantai sepeda nya.
"Apa boleh mengajak ku jalan-jalan sebentar? Aku tersesat" ucap nya dan dibalas anggukan Hinata sebenarnya itu hanya alasan untuk bisa berduaan dengan Hinata dan tentang tersesat ia memang benar-benar tersesat:).
.........
Beberapa menit kemudian Hinata mengantar Terushima dengan jalan kaki menuju terminal bus terdekat.
"Apa aku bisa meminta nomor mu?" tanya Terushima dan dibalas anggukan kepala Hinata lalu Terushima memberikan ponselnya kepada Hinata.
"Apa aku bisa menghubungimu?" tanya nya lagi dan dibalas anggukan Hinata lalu ia melambaikan tangan ke Terushima dan pergi dari sana.
"Let's start this game" gumam Terushima.
.
.
.
Hari-hari terus berlalu dan membuat Terushima dan Hinata semakin dekat dan membuat Terushima merasakan sesuatu didada nya ketika bersama Hinata dan memikirkan Hinata.
Saat ini Terushima dan Hinata tengah bermain dirumah Hinata karna Terushima memaksa untuk bermain dirumah Hinata.
"Nee Hinata kenapa dibagian samping dapur banyak kamar dengan inisial T,M,K & K di setiap kamar? Dan kamar mu pas di tengah kamar-kamar itu" tanya Terushima yg baru saja balik dari kamar mandi.
"Ohhh itu hanya kamar kosong" jawab Hinata santai lalu ia duduk dan mengambil stik game dan bermain GTA 6 dan Terushima pun melakukan apa yg Hinata lakukan hingga malam pun tiba.
"Yuuji-kun!!" lirih Hinata dan dibalas gumam Terushima.
"Hmm?"
"SEPERTINYAAKUMENYUKAIMU" teriak nya lantang dan cepat, Terushima yg mendengar itupun menyeringai.
"Oops! Sepertinya aku mengulangi nya lagi" ejek Terushima dan membuat Hinata mendongak kan kepala nya.
"Hah?" beo Hinata.
"Aku hanya ingin bersenang-senang dengan mu" lanjut Terushima dan membuat Hinata semakin kecewa.
"K-kenapa?" lirihnya.
"Sepertinya aku sudah tak membutuhkan mu. Oh iya aku pulang dulu ya, byebye" lambai Terushima dan pulang.
Setelah suara pintu tertutup Hinata lalu memandang datar tempat yg ditempati Terushima lalu dari belakang ia merasakan banyak tangan membelai wajah, perut, paha dan mengedus-endus lehernya.
"Hah~ sayang sekali, kau pikir aku benar-benar falling in love dengan mu? Ck yg benar saja" gumam Hinata lalu ia menjulurkan tangan nya ke salah satu pria yg ada disana dan mereka naik menuju sebuah kamar dengan pintu berwarna putih dilapisi jeruji besi batangan.
"Apa kalian siap melayani tuan kalian?" tanya Hinata dan dibalas anggukan mereka berempat.
Jadi bagaimana cara sang Tuan Muda untuk mencari sosok yg akan membuat ia mencintai sosok tersebut dengan tulus?
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Young master [⚠SLOW UPDATE⚠]
Fantasia⚠WARNING⚠ ⚠BXB⚠ ⚠YAOI⚠ ⚠GXG⚠ ⚠YURI⚠ WARNING YG TAK MENYUKAI YAOI/YURI HARAP MENJAUHKAN DIRI DARI SEKARANG!!! Summary: Bagaimana cara sang Tuan Muda untuk mencari sosok yg akan selalu disisi?