Nih, Bao....dah lanjut... JUJUR!! Kalau bukan gara2 dorongan dari Tianchuang8... Ini ff gak bakalan ada🤣Tq, Bao❤️💙
SELAMAT MEMBACA~
.
Jam menunjukkan pukul tujuh malam. Gong Jun sedang bersiap-siap untuk pulang, seharusnya dia sudah pulang sejak tiga jam yang lalu, tapi jika mengingat tentang pekerjaannya, Gong Jun hanya bisa pasrah dan menerima. Dia harus bisa bertanggung jawab dengan tugasnya sebagai dokter.
Tring~
Ponselnya berbunyi, Gong Jun bergegas membukanya. Ternyata ada pesan dari Nyonya Gong. Ibu mertua Zhehan itu memberitahu Gong Jun jika sekarang Zhehan masih berada di rumahnya. Gong Jun pun memutuskan untuk menjemput istrinya sekaligus mengajaknya makan malam dan meminta penjelasan perihal kemarahan Zhehan saat makan siang di cafe tadi.
Setelah selesai merapikan barang-barangnya, Gong Jun bergegas melangkah pergi ke parkiran dan mengendarai mobilnya pulang ke rumah sang Mama.
.
Di rumah Keluarga Gong.
Zhehan sedang asik menonton televisi sembari memakan potongan buah yang sudah disiapkan oleh Nyonya Gong. Sedangkan Nyonya rumah sendiri sedang sibuk menyiapkan makan malam bersama beberapa maid. Awalnya Zhehan berniat membantu sang ibu mertua, tetapi Nyonya Gong melarang, dia tidak ingin Zhehan kelelahan.
"Ya ampun menantu Baba!!" pekik Tuan Gong saat melihat Zhehan yang sedang serius menonton, "Kenapa kamu semakin cantik, eum?"
Zhehan tersenyum, dia langsung memeluk sang Ayah mertua yang kini sudah duduk di sampingnya, "Hehehe...Baba juga semakin tampan."
"Hahahaha...jika JunJun mendengar ini, dia pasti akan melakukan protes besar-besaran." Ucap Tuan Gong.
Saat mendengar nama Gong Jun, Zhehan langsung memanyunkan bibirnya, dia mendusal dalam pelukan Tuan Gong.
"Ey~ ada apa? Kenapa kamu memajukan bibirmu seperti bebek, eum?"
"Baba~Lao Gong jahat!" adu Zhehan dengan suara manja.
Tuan Gong mengerutkan alisnya, "Jahat? JunJun jahat padamu?"
Zhehan mengangguk, matanya sudah berair. Tuan Gong yang melihat menantunya sedih hanya bisa memasang wajah bingung. Tidak biasanya pasangan yang terkenal romantis dan harmonis ini bisa mengalami fase galau.
"Apa yang sudah JunJun lakukan pada menantu Baba yang cantik ini, eum? Katakan! Nanti Baba akan memarahi JunJun."
"Jangan dimarahi, Baba." Ucap Zhehan sembari menggelengkan kepalanya, "Kasihan, Lao Gong."
Tuan Gong semakin bingung, "Lalu Baba harus bagaimana, sayang? Kamu mengatakan jika JunJun jahat padamu, tapi Baba tidak boleh memarahinya. Baba jadi bingung harus melakukan apa."
Zhehan semakin mengeratkan pelukannya pada sang ayah mertua, "Tidak tahu."
Tuan Gong menghela napas pelan, "Memang apa yang sudah JunJun lakukan, eum?"
"Tadi saat makan siang di cafe, Lao Gong tersedak, aku ingin memberikan air putih padanya, tapi tidak jadi karena sudah keduluan Xu Feng Gege. Aku kesal karena Lao Gong minum jus apel milik Xu Feng Gege."
"Xu Feng?" tanya Tuan Gong.
"Uhm...dan Baba tahu apa yang membuatku semakin kesal? Lao Gong minum jus apel itu dari sedotan milik Xu Feng Gege. Hissshhh!!! Bukankah itu berarti mereka berciuman secara tidak langsung?"
Tuan Gong terdiam.
"Hanya karena itu?"
Zhehan melepas pelukannya dan menatap sang ayah mertua dengan bibir yang semakin maju, "Hanya? Baba~ mereka itu pernah menjalin kasih, Lao Gong dan Xu Feng Gege pernah berpacaran, walaupun sekarang sudah menjadi mantan, tapi tetap saja aku merasa tidak suka. Aku cemburu, Baba."
KAMU SEDANG MEMBACA
WITHOUT YOU [JUNZHE]
FanfictionSimon Gong Jun dan Gong (Zhang) Zhehan adalah sepasang suami istri yang sudah menikah sejak satu tahun yang lalu. Kehidupan rumah tangga mereka sangat harmonis dan romantis, mereka adalah definisi pasangan yang sempurna, belum lagi Gong (Zhang) Zheh...