Belum selesai mew Menyelesaikan ucapan nya terdengar pintu yang di banting mew yang panik takut itu istrinya langsung mengejarnya dan dugaan mew tepat itu kana yang mendengar ucapan suami nya lalu pergi begitu sajaAstaga sayang kamu salah faham.....
Mew yang ingin mengejar sang istri mengurungkan niatnya ia kembali kedalam ruangan nya untuk memberikan pelajaran pada JALANG itu'
" Hahahahha dia sadar diri mew maka dari itu dia pergi sudah kau ceraikan dia dan menikahlah denganku mew aku bisa memberikan mu anak mew tidak seperti laki-laki it.....
☀️ Tutup mulut mu JALANG SIALAN jika kau berfikir aku akan menceraikan istri ku demi JALANG seperti mu' kau hanya bermimpi aku tidak rela memiliki anak dari rahim JALANG seperti mu' dan jangan kalian fikir aku tidak tau niat kalian kau sudah benar-benar membuat ku muak kali ini aku akan membunuh kalian JALANG........
Namtan dan ibu tiri mew yang melihat mew sudah sangat emosi akhirnya memutuskan untuk pergi dia tidak mau mati sekarang paling tidak saat ini mereka akan menyiapkan rencana untuk memisahkan mew dan kana,,,
Tanpa menoleh lagi namtan dan ibu tiri mew pergi dari sana melihat mew yang sangat emosi
Mew yang melihat itu langsung berlari keluar untuk mencari istrinya dia hanya takut kejadian salah faham dengan adik sepupunya terjadi lagi kana yang pergi dari mension selama beberapa hari dan mew tidak mau itu terjadi karena istrinya akan mematikan handphone dan Sulit untuk di cari kemanapun...Tapi sepertinya dugaan mew benar saat dia sampai di Mension ia melihat istrinya akan keluar membawa kopernya mew yang panik berlari menghampiri sang istri lalu merebut koper istrinya lalu menggeser nya kebelakang tubuhnya ....
☀️ By sayang kamu salah faham itu ga seperti ya....
🌻 Lalu aku dengar apa phi haaa apapun itu ibu tiri mu benar aku tidak bisa memberikan mu anak bukan jadi tolong kembalikan koper ku'
☀️ Tidak sayang aku tidak akan membiarkan kamu pergi aku mohon by jangan pergi' tentang anak kita sudah pernah membahas nya kan aku juga tidak terlalu menginginkan anak by hanya ada kamu di hidup aku itu sudah lebih dari cukup sayang.....
🌻 Kamu jangan egois phi ibu mu benar kamu butuh keturunan darah daging mu' sendiri
☀️ Aku tidak butuh anak by kalo aku akan kehilangan kamu Untuk apa karena yang aku butuhkan itu kamu hidup berdua sama kamu itu sudah lebih dari cukup by anak hanya pelengkap untuk ku' tapi hidup ku jiwa ragaku sudah sepenuhnya kamu milikku bagaimana bisa kalau kamu pergi aku tetap bertahan by hanya kamu by yang aku punya saat ini hanya kamu yang ingin aku amin kan di setiap doa ku hanya kamu mimpi ku selama ini untuk hidup menua berama kamu hanya kamu by' oke kalo kamu pergi dari hidupku meninggalkan aku tapi mungkin hari ituh juga raga ku ikut pergi dari tub....
🌻 Ckup phi ....grabbbb' ckup hiks hiks hiks jangan berbicara seperti itu ckup phi
☀️ Aku takut sayang aku ga akan sanggup membayangkan jika kamu pergi dari aku by ga akan pernah sanggup aku ga pernah masalah jika tidak akan pernah memiliki anak tapi yang terpenting kamu selalu ada di samping aku itu sudah lebih dari cukup sayang Hiks hiks hiks
Akhirnya mereka menangis bersama kana tidak menyangka kalo rasa cinta suaminya terhadap dirinya begitu besar bagaimana bisa suaminya itu berfikir seperti itu' membuat kana merasa bersalah karena masih mencintai orang lain sedangkan ada hati yang mencintai nya dengan tulus bukan'
🌻 Kana ga akan pergi ninggalin phi tapi kana mohon phi jangan ngmong kaya gituh lagi phi
☀️ I..iya s.sayng Hiks hiks hiks phi cuma takut kehilangan kamu by phi takut'
🌻 Sudah jangan nangis ayo kita naik sekarang ya
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Jangan lupa vote komen nya follow dulu baru baca yu bantu aku promosiin cerita ini
KAMU SEDANG MEMBACA
revenge end love ( End )
Romancesebuah cinta di masalalu yang belom usai Hingga orang baru datang dan bisa melupakan semuanya Ketika cinta di masalalu itu kembali dan ia sudah mencintai orang lain akankah sang cinta pertama bisa menerimanya atau malah merebutnya kembali yang seha...