Beberapa bulan kemudian' hubungan mew dan kana semakin hari' semakin mesrah delan dekat' mew selalu rutin mengantar istri' jika kana sedang bosan makan Siang' di kampus maka kana akan datang kekantor suaminya'
Semua karyawan mew juga sudah mengetahuinya' mereka bahagia melihat sikap bos'nya beberapa bulan ini semakin hangat
Biasanya' mew akan menampilkan wajah datar"Tapi tidak semenjak sang istri sering datang ke kantor nya' karena kana yang memintanya kana tidak menyukai' jika mew tidak ramah'
Sedangkan ancaman max juga belom juga datang ntah Apa yang dia rencanakan' tapi mew yakin max akan menghancurkannya' walaupun mew belom tau dengan cara apa'
Tapi kew sudah mensiasati nya' menurut mew biarkan mew kehilangan apapun' tapi tidak dengan istrinya' karena bagi mew saat ia kehilangan istrinya saat itu' juga jiwa dan raga nya' akan terpisah,,
Karena mew tidak pernah sanggup, tidak akan pernah sanggup jika harus kehilangan cintanya'
Bernafas pun' akan sulit menurutnya"
Karena nafasnya ada di istrinya'Lalu bagaimana bisa mew akan bertahan jika hatinya pergi' otomatis mew juga akan pergi bukan' mew sudah jatuh terlalu dalam pada sang istri' ia sudah menyerahkan segalanya hati dan jiwa raganya untuk Kana'
Hati mew sudah jatuh sangat-sangat dalam terhadap Kan nya'
Lalu bagaimana dengan Kana' apakah dia sudah mencintai suaminya itu' jawabannya sudah' lalu bagaimana perasaan Kana' terhadap mantan atau masih kekasih itu'
Kana pun' selalu meyakinkan hati'nya kalo dia akan mencoba mengatakan dengan BAIK-BAIK karena mau bagaimana pun' itu memang belom selesai kan'
Tapi itu juga bukan salah kana sepenuhnya bukan' mereka hanya di permainkan oleh takdir
3 orang dalam kesakitan' bagaimana kelanjutannya nanti' kana hanya bisa pasrah
Dengan jalan takdir yang dia jalaniHubungan nya' dengan sang ayah juga semakin baik' terkadang kana menginap di mension sang ayah' tentu nya bersama suaminya itu'
Apa kalian berfikir mew'Akan membiarkan istrinya menginap sendri di sana' bukan mew tidak memperbolehkan' tapi semakin kesini mew semakin posesif ntahlah
Seperti ada rasa takut yang dia rasakanMaka dari itu Mew' akan ikut kemana pun'
Istrinya itu pergi' bahkan saat kana menghadiri Rapat mengganti kan' ayah nya yang sedang tidak bisa hadir karena' ada pekerjaan di luar negeri
Mendatangi kantor cabangnya,,Mew akan ikut' bersama istrinya kekantor dengan tangan yang selalu melampir indah di pinggang istrinya'
Mew tidak akan membiarkan istrinya' di lirik orang tentu saja!
Kalian tau bukan betapa posesif nya dia'🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Huuuu persiapan diri untuk chapter yang akan datang' si mantan udaah otw ayoo tebak-tebakan eheheh
Jangan lupa vote komen nya follow dulu baru baca yu bantu aku promosiin cerita ini
KAMU SEDANG MEMBACA
revenge end love ( End )
Romancesebuah cinta di masalalu yang belom usai Hingga orang baru datang dan bisa melupakan semuanya Ketika cinta di masalalu itu kembali dan ia sudah mencintai orang lain akankah sang cinta pertama bisa menerimanya atau malah merebutnya kembali yang seha...