Teman sekamar di kampus.
Suatu hari Minggu, seorang gadis di asrama mereka memiliki sesuatu untuk pergi keluar. Dia memberi pesan kepada teman sekamarnya, berkata bahwa dia akan kembali lagi nanti.
"Hey, Ras. Aku pergi keluar dulu, ya, nggak lama, kok sebentar. Pasti aku kembali."
Dan meminta untuk tidak mengunci pintu untuknya.
"Oh, iya jangan di kunci dulu pintunya. Sebelum, aku pulang."
Tapi gadis itu tidak kembali sampai lampu dimatikan, jadi mereka mengunci pintu dan pergi tidur. Dalam tidurnya, teman sekamar itu mendengar suara gadis itu memanggil di pintu.
Kemudian, tidak lama. Sepertinya, dia mendengar suara orang yang membuka pintu, suara berjalan masuk ke dalam rumah dan suara berguling dikasur sebentar. Sebelum, dia melanjutkan tidur. Gadis itu tidur tempat tidur di bawahnya. Jadi, dia merasa secara khusus bahwa seseorang benar-benar tidur di tempat tidur bagian bawah.
Keesokan paginya, tempat tidur dibawahnya kosong dan semuanya masih rapi dan tidak ada jejak baru dipakai orang.
Teman sekamar tidak terlalu memikirkan, beranggapan bahwa gadis itu kembali tadi malam. Karena setiap orang memilih kursus yang berbeda hari itu. Jadi, mereka mengira dia pergi ke kelas pagi-pagi sekali.
Pada siang hari, konselor mereka meninggalkan semua orang di asrama mereka, mengatakan bahwa gadis itu telah meninggal dalam kecelakaan mobil kemarin. Mereka merasa bodoh karena semua orang mendengar bahwa gadis itu kembali ke asrama tadi malam, tetapi tidak ada yang mengaku membuka pintu. Lalu mereka ingat pesan yang ditinggalkan oleh gadis itu, "pasti aku akan kembali", gadis itu menepati janjinya. Jadi bahkan jika dia menjadi hantu, dia harus kembali.
Tamat.
MikasaKurut, lorddevil__, ARIESILVER, eya7sia, PhoenixWriter_, YooFreiZhuh, CandleMits.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tugas Kepenulisan Phoenix Writer
Short StoryNama : Dineshcar Kelompok 4 Batch 3