Bab 1 : Google

7 0 0
                                    

"Morning le!" Sapa Jisung ke Chenle sok pakai bahasa inggris padahal mah tadi pagi seacrhing digoogle gimana cara nyapa doi dalam bahasa inggris biar keliatan kayak cowok cool gitu.

Chenle yang baru aja duduk mendadak batuk-batuk., kaget dia pagi-pagi Jisung udah pakai bahasa inggris mana pede betul mukanya.

"Uhuk.. Uhuk.. Njing.. "

"Keluarkan semua dosanya terus.. terus.. " Ujar Jisung sambil elus-elus punggung Chenle.

"Apa lo bilang?! " Seru Chenle yang udah balik normal.

"Gak canda, jangan ngamok dong cantik. "

Buk..

"Aduh.. "

Karena kesal Chenle spontan ninju perut Jisung kuat ngebuat cowok itu ngerintih kesakitan.

"Rasain noh! "

"Heleh galak betul sih le. "

"Ya salah lo pagi-pagi udah bikin gue emosi!"

Jisung nyengir . " Yakan biar keliatan romantis le. "

"Romantis ya romantis tapi gak goblok juga lah cuk. "

"Goblok dari mana njer orang gue liat google, google kan maha tahu masa yang maha tahu lo katain goblok. " Balas Jisung sengit gak terima lah dia kan google adalah tempat yang paling maha tahu menurut dia.

Kemana-mana tuh kalau nyari sumber terpercaya pasti ke google.

"Gak semua berita digoogle dan info digoogle itu bener disitu juga banyak penipuan lo kan harusnya tau. " Jelas Chenle sabar.

"oh.. Kalau itu gue tau." Ujar Jisung yang bikin muka Chenle merah dia jadi malu untuk apa dia jelasin kalau Jisung udah tau.

Jisung sendiri sih yang keliatan gak tahu-menahu sok polos gitu.

Bgst emang punya doi bikin tekanan tinggi.

"Ya tuhan tolong tabahkan hati hamba. " Yups Chenle cuma bisa berdoa aja semoga diberikan kesabaran yang banyak sama yang diatas.

"Lo soleh juga ya masih ingat tuhan ternyata. " Jisung ngangguk-ngangguk prihatin sambil nepuk pelan bahu Chenle. " Gue dukung lo. "

"Pengen gue pukul lama-lama lo. "

"Kan tadi sudah masa mau main pukul lagi? " Bingung Jisung masa dia mau dipukul lagi salah dia apa?

"Kurang puas gue kalau sekali. " Ujar Chenle yang ngeliat kearah Jisung dengan aura-aura membara berapi-api dibadannya.

"Le gue bisa lapor lo ke polisi karena kdrt mau lo? "

" Jadi lo mau ngelapor gue gitu?!"

"Ya. Tindakan kekerasan itu tidak benar apalagi sama jodoh sendiri melawan hukum YMT! " Tegas Jisung.

"YMT apaan bjir?"

"Ya mana tahu"

"Dahlah lo garing"

Jisung langsung ngeraba-ngeraba badannya baru ngeliat Chenle bingung dengan polosnya dia bilang. " Badan gue lembek gak garing tuh!"

"maksud gue tuh jokes lo yang garing bukan badan lo jisung!  Stress gue lama-lama dibuat sama lo" Kesal Chenle.

Bomat dah.

10 menit kemudian...

Chenle sama Jisung cuma saling tatapan, pokoknya gak mau kalah sama opini masing-masing. Tapi namanya juga manusia otak bocah pasti gak ada namanya hari tanpa sumpah serapah.

TWO WEEK'S TO BE LOVER [SUNGLE/CHENSUNG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang