[ F i v e ] : Luka

569 61 5
                                    

Pshyco Boyfriend & BadGirl

Pshyco Boyfriend & BadGirl

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• • •























Sarada menatap sahabatnya yang tampaknya tengah kesal karena dirinya, ya tak salah juga sih chocho sampai kesal begitu, Bagaimana tidak sarada sudah masuk UKS dihari pertamanya.

"Cho.. Berhenti menatap ku seperti itu" ucap Sarada malas, sementara Chocho mengepalkan tangannya, menatap sarada kesal.

"KAMU! BODOH! Setidaknya kalau kamu enggak menghargai aku! KAMU HARGAI DIRI KAMU SENDIRI!" Pekik Chocho emosi, terlihat matanya berkaca kaca, membuat sarada terdiam sejenak menatap mata sahabatnya itu, Sarada menyentuh tangan sahabatnya, menggenggamnya, menuntunnya kembali duduk.

"Baiklah.. aku minta maaf oke?" Ucap Sarada tersenyum tipis, chocho terdiam, inilah yang ia khawatirkan dari sarada, gadis itu kaku— tidak pernah jujur akan perasaan yang dia punya, tak pernah mengeluh, terlalu dewasa, Chocho mau sarada mengutarakan setidaknya rasa sakit akan luka lukanya, bukannya berbicara lembut dan menenangkan dirinya.

"Aku minta maaf ya cho? Sorry.. aku gak bermaksud untuk sakit gini kok, cuman memang ya badan ini kurang kuat aja ehehe, jadi maaf ya? Maaf juga karena tadi pagi gak dengerin kamu.. maaf ya" Ucap sarada tersenyum, ia hanya tidak mau membuat chocho khawatir akan keadaannya.

Chocho menatap sarada.

"Oke! Tapi kamu harus makan banyak!" Ucap Chocho, membuat sarada hanya dapat mengangguk pasrah.

Chocho tersenyum bangga melihat sarada mulai makan masakannya, namun pandangannya menatap sendu dengan perban perban yang menempel pada tangan sahabatnya itu, kapan sarada akan mengeluh bahwa dia sakit? Kapan sarada jujur akan perasaannya kalau dia butuh bantuan? Kenapa dia selalu memendamnya.

Sial.

"Makan yang banyak ya sarada!" Ucap chocho menyemangati sahabatnya, Sarada hanya bisa tersenyum canggung, Sekarang dia sudah sangat kekenyangan.

BRAK!

Tatapan Mata laki laki berwarna mata onyx itu bertabrakan dengan mata gadis yang sama persis dengannya, Ishii Uchiha— sarada mengenalnya, sangat— sepupu nya, apakah dia bisa menganggap laki laki itu sebagai sepupunya? Ntahlah kalau laki laki itu mendengar mungkin ia akan mengamuk.

Ishii tampak dingin menatapnya, tapi Selama hidupnya, bagi sarada ishii masih menjadi orang baik, di banding Isao dan Inoue, Ishii tidak menghajarnya, tidak memukulinya dan tidak juga menganggunya, hanya menatapnya dingin kemudian pergi.

Pshyco Boyfriend & BadGirl | [ BoruSara ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang