prolog

20 2 0
                                    

haloo

selamat datang di cerita Adara's,
ini tulisan cerita pertama aku disinii


.
.
.

Happy Reading !!

Happy Reading !!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••••

Adara Kasyaira ( dara )

Kisah cinta anak remaja perempuan  kelas 1 SMA yang setia menyukai kakak kelas nya selama dara masih kelas 8 SMP. awal mula dara bertemu kakak kelas nya yaitu, ia pernah ditolong saat dara hampir ditabrak oleh motor orang lain. setelah kejadian itu dara tidak bertemu kakak kelasnya lagi karena cowok itu sudah lulus SMP.
waktu dara menginjak umur sepuluh tahun, ayah dara telah meninggal karena sakit.
hidup dara lumayan kaya, dara anak terakhir dari dua bersaudara dan dia mempunyai kakak laki laki pengusaha. dara mempunyai dua sahabat rumah sekaligus sahabat sekolahnya nya yang selalu menemani dara bernama Messya adisty dan Lidya marissa.

•••••

Akmal Nuraga Jenandra ( akmal )

Seseorang yang menolong dara waktu dara hampir tertabrak. dia hidupnya kaya, tampan, dan akmal juga disukai banyak cewe di sekolah nya. hidup akmal bisa dibilang enak, karena dia mempunyai keluarga yang lengkap dan terkadang happy. akmal juga mantan kekasih dari sahabat dara yaitu messya.

sebenarnya, sebelum akmal berpacaran dengan messya, dara menyukai terlebih dahulu sebelum messya tetapi dara memilih diam. karena, ia tidak mau jika sahabatnya mengetahui lalu menghancurkan persahabatan mereka.

•••••
start : 17 Desember 2021.

apakah ada yang seperti dara kisah percintaan nya?

perkenalan dulu ya gais because, bab 1 nya belum ku tulis ❛ ᴗ ❛

Adara's [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang