🍼dirumah chakri🍭

240 10 1
                                    

Setelah 25 menit perjalanan mahen pun sampai di rumah chakri. Mahen pun sangat bingung dirumah itu sangat sepi seperti tidak ada satu pun orang, ia pun langsung membangunkan chakri yg sedari tadi tidur.

"Chakrii udah sampe nih" ucap mahen sambil menepuk nepuk lembut pipi chakri

Chakri yg merasa tidur nya terganggu pun bangun

"Eungghhhh...udah sampe ya ka" ucap chakri yg sudah bangun tetapi masih ngantuk

"Iya udah sampe nih turun yuk, oh iya kok rumah kamu sepi banget sih? Orangtua kamu ngga ada di rumah yh? Trus tadi pagi chakri ke kampus di anterin sama siapa?" Tanya mahen yang sangat bingung karena ia melihat rumah yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil juga, itu benar² sangat kosong seperti tidak ada yg huni.

"T-ttadii pagi....chakli... m-minta anterin sama angkel alex, angkel nya chakli, coalnya buna cama dedy chakli kelja di bali chakli diculuh tinggal baleng cama angkel alex dicinii, angkel alex kelja nya puwang mayem jadi chakli dali ciang campek malem cendiliann, kadang angkel alex puwang nya lalut malemmmmm banet... kadang chakli tatut dilumah cendilian jadi chakli tunduin angkel alex campe puwang, balu chakli minta keyonin angkel alex teyus chakli balu deh bisa bobo nyenyakk banett" ujar chakri menjelaskan semua nya dengan bahasa cadelnya yg membuat mahen sangat gemas ingin menerkam bocah polos itu.

Mahen yg mendengar penjelasan dari chakri pun mengerti. Lalu ia berniat ingin menemani chakri sekarang sampai paman nya chakri pulang

"Ohh gitu ya, yaudah deh turun yuk kita masuk ke dalem dulu, oh iya ka mahen boleh ngga temenin chakri sampe uncle alex pulang?" Tanya mahen sambil menatap chakri yg membuat chakri malu

"Wahhh ta mahen mawuu temenin chaklii campe angkel alex puwangg?? Hoyeee chaklii cekalangg jadii ada temen nya dehh" ucap chakri sangat girang dan tiba tiba chakri memeluk mahen.

"E-ehh heheh iya ngga apapa kok chakri ka mahen mau kok jagain kamu sampe paman alex pulang tapi ka mahen izin dulu ya sama momy ka mahen sebentar ya ka mahen telfon momy ka mahen dulu"
.
.
.
.

Mahen pun langsung mengambil handphone nya di dalam saku baju nya lalu memencet nomor momy nya.

Sedangkan disana ada seorang wanita cantik yang sedang memasak tiba tiba ada telfon....ddrrttt ddrtttt....dan dilihat nya oleh seorang wanita itu dan ternyata itu anak nya. Iya itu momy nya mahen

"Haloo nak ada apa..."

"Ahh mom mahen mau minta izin ya mom, mahen hari ini mau nemenin temen mahen mom boleh kan mom?"

"Iya boleh nak jagain ya temen mu itu hati hati ya nak"

"Iya mom makasih ya mom sudah mau izinin mahen mmuuahh babayyy momyy mahen sayangg momyyyyy"

"Hahahah kamu ini mahen ada ada saja yaudah ya babay anak kesayangan momy mmuuahh"

Momy mahen pun langsung memutuskan panggilan suara itu.

Dan dilihat nya sedari tadi mahen tidak mendengar suara apa apa dan ternyata chakri tidur lagi sambil mengemut ibu jari kiri nya

"Lucu bangettt siii astagaaa baru ditinggal telfon sebentar aja bobo lagi" ucap mahen yg tidak kuat melihat sikap chakri.
.
.
.
.

Mahen langsung menggendong chakri ala koala dan langsung masuk ke kamar chakri.



Skip dalam kamar~~

Mahen langsung merebahkan tubuh moengiel chakri di atas ranjang nya dan melepaskan sepatu nya.

"eunghhhh hiks hiks huwaaaaa huaaaa hiks"

"e-ehh ehh chakri kenapa hah? Kenapa? Ada yang sakit ya? Atau ka mahen ganggu chakri bobo? " ujar mahen dengan pertanyaan yg bertubi tubi sedangkan chakri tetap menangis dengan sigap dan cepat mahen pun langsung memeluk tubuh moengiel chakri

"hikss hiks huaaaa c-chakli...i-inin hiks cucu hiks haus huaaa"

Mahen bingung susu apa yang di maksud chakri.

"Susu apa sih? Susu kotak? Susu asi? Susu sapi? Susu kebo? Susu kambing? Susu kedele? Susu yogurht? Susu apa yatuhann" ucap mahen bertanya tanya dengan diri nya sendiri.

Tidak sengaja mahen melihat botol susu di atas nakas dan dengan cepat ia mengambil botol susu itu dan langsung pergi ke dapur untuk mencuci botol nya dahulu dan membuat susu nya.

Ia membuka kulkas terlihat disitu ada susu bubuk kotak ia pun langsung menggambil dan memasak air nya.

Skipp buat susu~~

Mahen sudah selesai menjalankan ritual membuat susu dan langsung berjalan ke dalam kamar chakri.
Chakri masih tetap menangis.

"Ini chakri susu nya" ucap mahen sambil mengasihi susu nya

Lalu di ambil oleh chakri dan langsung di minum dengan cepat ia habiskan terlihat sangat haus dan tidak lama ia merengek lagi karena lapar
.
.
.
.

"Hikss ta mahen chakli lapall inin mam"

"Kita cari makan keluar yah, yu sinii kaka gendong"

Skip dalem mobil~~

"Chakri mau makan apa?"

"Chakli inin mam ayam goleng kaefci cama kentang goleng na boyeh tan ta mahen?" Ujar chakri dengan pupy eyes nya.

"Iya iya oke boleh kok let's goo kita ke kfc, gimana abis selesai kita makan kita ke mall sekalian jalan jalan mau kan?" Tanya mahen dan di jawab senang oleh chakri.

"Oteyyy lets goo" ujar chakri sangat girang

Skipp perjalanan~~

.
.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Segini dulu ya sy mw blajar buat besok ulangan

HAHAH PAYPAYY

Jangan lupa buat vote yaaa pwenn mmuuah😼👌

Chakri Si Baby Little Space🍭🍼 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang