🍼bertemu dengan chakri🍭

391 12 1
                                    

🌤Pagi yg cerah, matahari yg menyorot ke kamar mahen melewati jendela kamar nya yg membuat mahen merasa terganggu oleh sinar matahari nya.

jam menunjukkan pukul 06.00 mahen pun bangun dan langsung bergegas mandi.

Setelah 20 menit ia kluar dari kamar mandi nya dan langsung menuju ke kamar nya untuk memakai baju, mahen mengambil baju kemeja dan celana nya. Selesai memakai baju ia berdiri di depan cermin, "wahh ganteng banget gue hari ini HAHAH" ucap mahen tertawa kecil sambil menata rambut nya.

~5 menit berlalu

Tidak lama kemudian ia mengambil kunci mobil nya dan langsung buru-buru untuk pergi ke kampus nya.

25 menit berlalu, mahen pun sampai di kampus nya. Ia seperti biasa nya langsung pergi ke kantin untuk sarapan dan bertemu dengan teman-teman nya.

"nah itu mahen dateng tuh" ucap rian teman akrab mahen

"Wah tumben lo bro cakep bener hari ini... uhmmm... wangi banget lo cok pake apaan lo, pake farfum mayat lo ya" ucap melvin teman akrab mahen juga.

"Wah ngadi² lo kalo ngomong, ni gue pake farfum boleh dikasih sama bokap gue kemarin dikirimin dari thailand"

"Wah bagi dong bro gue juga mau wangi kek lo hehe"
Ucap melvin sambil tertawa kecil.

"Iya tenang gue ada banyak tuh dirumah nanti lo pada kalo mau dateng aja kerumah gue, udah ah gue mau sarapan dulu... "bi nay nasi uduk 1 ya sama teh anget nya 1"... "siap den" ucap bibi penjual nya.

Ngga lama kemudian nasi sama teh nya dateng
"Ini den nasi sama teh anget nya, ....uhhmmm den wangiii bangett denn mau ketemu siapa sih den" ucap bi nay sambil tertawa kecil

"Heheh bi nay bisa aja, ada deh bi" ucap mahen sambil salting🌚.

10 menit kemudian.
Rian, melvin, dan juga mahen langsung masuk ke kelas nya.
.
.
.
.

Sampai di kelas mereka langsung duduk di tempat nya masing-masing.

"Selamat pagii anak-anak" ucap Mr. Pandu sambil di ikuti anak baru yaitu chakri lelaki tampan yg mempunyai pipi chubby dan bibir tipis yg bewarna merah muda.

"Oke disini mister bersama chakri anak baru disini yg bakalan 1 kelas sama kalian"

"Perkenalkan dirimu ya" ucap Mr. Pandu

"I-iyya mister... halo aku chakri, aku pindahan dari bali."


"ya ampunnn omg hellowwww dia cakep bgtttt imutt kiyowooo gtuuu yatuhannn" ucap meldi si cewe gatel sasimo

"Eh mel boleh juga tuh lo gebet, cakepan juga ini dari pada mantan lo yg kemarin itu" ujar rachell bestott absurd meldi

Chakri hanya menghiraukan perbincangan meldi dan rachell (soalnya chakri udah nebak kalo meldi itu gatelan xixixi)

Mahen hanya menggeram sedikit dan sangat tidak suka melihat meldi yang so kegatelan sama anak baru itu.

"Baik kamu sekarang boleh duduk, di mana saja terserah"

"Chakriiii sinii siniii duduk samping gue ajaa"ucap meldi sambil berdiri yang cari cari perhatian nya chakri

Chakri tidak mau duduk dengan cewek gatel macam meldi

Chakri Si Baby Little Space🍭🍼 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang