"Berbicara"
'Pikiran'
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
×TAKUYA POV×
Aku perlahan membuka mata, hanya melihat di sekitar gelap. Aku masih kesakitan karena melindungi Daisuke, Taichi, dan partner mereka dengan bantuan Dukemon.
Dan serangan itu mengenai aku. Apakan Dukemon dan aku berubah di depan yang lain!?, aku segera melihat keseliling dan hanya melihat Masaru bersandar di pohon dengan mata terpejam, juga Daisuke manatap api unggun, matanya di penuhi kekhawatiran, dan Taichi sedang berbicara dengan, Takato!?.
Aku mulai bergerak sedikit, hanya untuk menyesalinya saat rasa sakit yang tajam mulai mengalir tepat di punggungku, membuat aku mengeluarkan suara kesakitan.
"Takuya, kau baik-baik saja?" Aku mendongak dan melihat Daisuke berdiri dari tempat duduknya, dan seperti nya dia akan bangkit berjalan ke arahku. Aku memberinya senyum kecil dan perlahan bangkit, tapi dengan cepat terjatuh lagi, hanya untuk di tangkap oleh Daisuke sebelum aku bisa menyentuh tanah. "Thank"
"Seharusnya aku yang berterima kasih padamu kerena menyelamatkan hidup ku" Daisuke perlahan membantu aku berjalan ke arah api unggun, di mana aku melihat ke 2 Agumon, Veemon, dan Guilmon berbicara satu sama lain. Taichi dan Takato keduanya berhenti berbicara dan mereka menatap aku sementara Daisuke membantu aku untuk duduk.
"Kau sudah merasa Baik-baik saja, Takuya?" Tanya Takato dan aku menjawab bahwa aku baik-baik saja, tapi masih sedikit merasa sakit. Saat itulah aku menyadari bahwa aku tidak mengenakan t-shirt kuning ku, dan punggung ku ditutupi dengan perban. "Bagaimana....?"
"Aku yang membalutnya" Aku segera melihat ke arah Taichi dan dia berkata, "Jangan khawatir, aku sudah biasa membalut luka sebelumnya dari, yah.., pengalaman petualangan"
Aku menganggukan kepalaku, tapi entah kenapa aku masih merasa pernah bertemu dengan Taichi sebelum nya dari suatu tempat, saat masih di dunia digitalku. Aku segera menggelengkan kepalaku berpikir itu palih hanya perasaan ku saja. Takato mulai memberi tahu aku bahwa dia sudah menjelaskan kepada yang lainya tentang bagaimana dia dan aku bisa berubah menjadi Digimon, membuat ku sedikit merasa lega karena tidak harus menjelaskan panjang lebar kepada mereka.
Saat itulah kami semua mendengar Masaru menghela nafas dengan keras, membuat kami berempat menatapnya.
×MASARU POV×
Aku tidak sengaja mendengar seluruh percakapan antara Takato dan Taichi, aku sedikit terkejut ada seseorang yang dapat berubah menjadi Digimon menggunakan nya untuk menyelamatkan dunia. Aku memutuskan tidak terlibat dalam percakapan mereka, Karena aku masih memikirkan apakah aku bisa menerima Takato dan Takuya seperti aku menerima Taichi dan Daisuke, atau tidak karena sejarah buruk ku dengan orang-orang yang dapat menggunakan kemampuan itu. Untuk hampir menghancurkan Dunia Digital dan Dunia Manusia.
Aku menghela nafas dan membuka mataku, hanya untuk melihat Taichi, Daisuke, Takato, dan Takuya menatapku. "Ada apa kawan-kawan?" Aku bertanya kepada mereka.
"Kamu sedari tadi hanya diam saja dan hanya bersandar di pohon itu sejak kita mengetahui cara Evolusi Takato dan Takuya?" Tanya Taichi, yang bangkit dan berjalan ke arah ku.
"Maaf..." Aku mulai bangkit dan berjalan melewati Taichi menuju api unggun. Saat itulah aku melihat Takuya yang terbalut dengan perban di sekujur tubuhnya. Aku melihat Takato dan Takuya sebelum duduk, menghela nafas lagi dan berkata, "Kamu tahu bahwa kalian berdua beruntung bahwa aku berada di pihak kalian"
"Eh?"
"Apa maksudmu, Masaru?" Tanya Takato. Taichi mulai berjalan mendekati api unggun dan duduk tepat di antara Takato dan aku, menunggu jawabanku seperti yang lain, meskipun para Digimon tampaknya agak sibuk berbicara satu sama lain dari pada memperhatikan percakapan kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saviour of World
FanfictionKalian tahu bahwa mereka berasal dari dunia yang berbeda, tapi benarkah itu?. Baca dan cari tahu apa yang akan terjadi jika semua pahlawan bertemu satu sama lain, apa yang terjadi selama perpisahan mereka dan memahami arti dari "Menyelamatkan dunia"...