Chapter 6

282 20 0
                                    

Lisa : Aigoooo...aku lupa kalau di bisa dengar(ucapnya menjitak kepalanya sendiri)
Kau yang melihat kelakuan eonnimu hanya tersenyum simpul




Skipppp makanan kalian sampai

Jiso : ini pesanan kalian,selamat
makan(sambil meletakkan nampan berisi makanan di atas meja)
All Bp dan YN(Jiso) : Neee...gomawo(datar)

Kalian langsung menikmati makanan yang eonnimu bawa,sedangkan di sisi lain...

       POV ??????6 : Ini semua karna mu hyung kita jadi gk kebagian meja kan(omelnya dengan wajah masam)???7 : Iyya lihat lah sudah tidak ada lagi yang kosong!!!???2 : Hehehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

POV ???
???6 : Ini semua karna mu hyung kita jadi gk kebagian meja kan(omelnya dengan wajah masam)
???7 : Iyya lihat lah sudah tidak ada lagi yang kosong!!!
???2 : Hehehehe...Mianhee(Cengengesan dan menggaruk surainya yang tidak gatal)
???1 : Sudah-sudah,kalian masih berantem dalam situasi seperti ini!!!
???3 : Hyung lihatlah bagaimana kalau kita duduk bersama mereka(ucapnya sambil menunjuk ke arah dimana kalian sedang duduk dan menikmati makanan kalian)
???2 : Iyya,kajja(berjalan menuju ke arah kalian)
POV AND

BACK TO YOU :
Saat kalian sedang menikmati makanan kalian ada beberapa orang yang menyapa kalian
???1 : sillyehabnida,apa kami boleh duduk di sini???
???4 : Iyya soalnya semua meja sudah penuh
Lisa : Boleh kok...kalian duduk aj...(ucapannya terhenti)
YN : Anieyo,kalian cari saja tempat lain(ucapmu dingin sambil memakan makananmu)
Jiso : Nee...kalian boleh gabung kok,silahkan duduk(ucapnya sambil memberimu kode untuk mengizinkan mereka)
YN : Tapi eonni....(ucapmu tidak terima)ahhhh...Arasso(ucapmu pasrah)
???1 : Ahhhhh gomawo(sambil menarik kursi dan duduk)
Jenny : BTW nama kalian siapa??(tanyanya sambil menikmati makanannya)

???1 : Ohhh iyya perkenalkan aku Kim seokjin panggil aja jin,ini adik-adikku,yang ini suga,yang ini jhope,yang ini namjoon,yang ini jimin,yang ini taehyung,dan yang terakhir jungkook(jelasnya sambil menunjuk para member bergantian)
Jiso : Ohhhh Arasso,kalau begitu perkenalkan namaku Ji....(terhenti)
YN : Kalian tadi mendengarkan nama kami saat kami perkenalan di dalam kelas bukan,jadi pasti kalian sudah tau(ucapmu datar dan melahap suapan terakhirmu)
Jhope : Nee kami sudah tau kok(sambil tersenyum)

POV BTS
Suga : Gadis ini lebih dingin dariku(Batinnya sambil memakan makanannya)
Taehyung : Wahhhh dia lebih dingin dari suga hyung(ucapnya yang sedari tadi menatapmu)
Jungkook : Kenapa dadaku terus berdetak kencang saat melihat YN(batinnya dan juga sedari tadi memperhatikan mu)
Kau yang mendengar itu hanya tersenyum tipis dengan pandangan sedang beradu dengan layar heandpone

Braakkkkk...



saat kau,eonnimu,dan BTS sedang bercerita tiba tiba ada yang memukul meja kalian
Seulgi : Yakkk beraninya kalian mendekati kekasih kami!!!(ucapnya)
Kau dan juga eonnimu menatap seulgi sekilas dan menatap BTS seakan akan bertanya apa itu benar

Seokjin : Anieyo...kami bukan kekasihnya. kau ini,dekat saja dengan kalian bisa bikin kami mual apa lagi jadi kekasih kalian(ucapnya dengan wajah yang ilfil)
Jenny : Puffffffttttt lihatlah mereka saja tidak mengakui kalian(Menahan tawanya)

Irene : Beraninya kau menertawakan kami(Plaaaakkkk satu tamparan melayang di wajah eonnimu)
Jiso : Yakkk apa yang kau lakukan hah!!!(bentaknya mendorong irene sampai tersungkur ke lantai)
Seulgi : Kauuuu...Beraninya kau mendorongnya(ingin menampar jiso tapi dengan cepat kau langsung menahan tangannya)
YN : Aku sudah memberi kalian peringatkan jangan pernah sentuh eonniku!!!(bentakmu sambil mencekram tangan seulgi dengan keras dan seketika matamu berubah menjadi merah pekat)

Joy : Yakkk lepaskan tangannya dasar jal*ng(menjambak suraimu dengan keras tapi kau tidak merasakan sakit karna sudah terbiasa)YN : Kan sudah ku ingatkan kalian jangan sampai menyentuh eonniku atau kalian akan tau akibatnya!!(kau menghempaskan seu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Joy : Yakkk lepaskan tangannya dasar jal*ng(menjambak suraimu dengan keras tapi kau tidak merasakan sakit karna sudah terbiasa)
YN : Kan sudah ku ingatkan kalian jangan sampai menyentuh eonniku atau kalian akan tau akibatnya!!(kau menghempaskan seulgi ke meja dan membuat meja tersebut bengkok lalu kau memutar tangan Joy hingga hampir patah)

Yeri : Yakkkk...lepaskan kau bisa mematahkan tangannya dasar jal*ng(berusaha melepaskan tangmu yang semakin memutar tangan joy)
Joy : Aahhhhkkkk...lepaskan brengsek!!!(ucapnya merintis kesakitan)
YN : Aku sudah memberi peringatan pertama pada kalian jangan pernah menyentuh eonniku!!!(bentakmu dengan kemarahanmu yang hampir memuncak)

Rose : Bagaimana ini kemarahan YN sudah hampir memuncak(ucapnya gelisah)
Jiso : Biarkan YN beraksi mereka ini sudah kelewatan batas,dan kau tau sendiri kan saat YN sudah marah kita tidak boleh mengganggunya(jelasnya sambil mengeluarkan smirik)
Jenny : Iyya,tapi bagaimana jika kemarahan YN memuncak dan semua orang bisa tahu jika dia adalah mafia Queen???(tanyanya sedikit berbisik)
Matamu kini sudah semakin memerah dan semua siswa yang ada di sana merinding melihatmu yang dengan kemarahan yang hampir memuncak







Disisi lain...





POV BTS
Namjoon : Mata...mata itukan???(tanyanya heran melihat matamu berubah)
Suga : Iyya mata itu hanya di miliki oleh Queen...(jelasnya sembari terus memperhatikanmu)
Jungkook : Bukankah Queen sedang berada di Australia???(tanyanya mengangkat satu alisnya)
Taehyung : Iya Queen kan memang tinggal di Australia??
Seokjin : Kita harus cari tau siapa YN sebenarnya(ucapnya yang sedari tadi memperhatikanmu)
Jimin : Iya kita harus segera cari tau(ucapnya menyetujui seokjin)
POV AND








Back to you

Kau yang sedari tadi memutar tangan joy dengan keras kau langsung menghempaskan tubuhku joy ke lantai lalau kau memukuli wendy dan juga Yeri,lalu kau menghampiri irene yang sedari tadi hanya diam karna takut

Irene : Yakkk ka-kau mau apa hah!!!dasar jal*ng murahan!!(ucapnya sedikit gemetar karna takut)


Plakkkkk...


satu tamparan berhasil melayang di pipi irene dan sudut bibirnya mulai mengeluarkan darah segar
YN : Itu balasan karna kau sudah berani menampar eonniku(ucapmu mengeluarkan smirik)

Saat kau ingin memukul lagi wajah irene

Kriiiingggggg...

bunyi bel masuk berbunyi
Jiso : Sudahlah YN lebih baik kita pergi tidak ada gunanya ngeladenin sampah-sampah ini(ucapnya memegang pundakmu)
YN : Nee...(ucapmu datar dan pergi sambil di ikuti eonnimu)
Joy : Urusan kita belum selesai jal*ng...ahhhkkk shhhhh(ucapnya sambil menahan sakit di tangannya)













Thank you

⛓🍷MAFIA QUEEN X MAFIA KING 🍷⛓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang