Dari aku kecil Menghayal seperti makanan sehari - hari menghayal kan sesuatu hal yang tidak pernah ada, seperti aku menghayal seakan - akan di tangan ada pedang dan aku berperang dengan monster yang sangat besar layaknya seekor Hydra,monster kuno yang ada di mitologi Yunani.
Tapi ketika aku beranjak dewasa,dan aku berpikir kenapa aku melakukan itu???
dan kenapa orang lain tidak seperti aku??
'''''''''''''''''''''''''''''''''''
Dari semua pertanyaan yang ada membuat ku,menjadi orang yang tumbuh dengan rasa penasaran akan banyak hal.Itu seperti "Hasrat" yang baru muncul didalam diri ini.
Karena pada dasarnya tiap orang berbeda - beda tapi terkadang orang - orang tidak menyadari akan hal itu dan akhirnya menjadi sama dengan orang lain tapi kenyataannya berbeda.Bakat yang dimiliki setiap orang pun pasti berbeda - beda tapi ada orang yang merasa mereka tidak punya bakat,Itu pemikirin yang salah,dan yang salah itu adalah orang itu kenapa tidak menggali potensi dirinya? itu dia.
Penasaran akan banyak hal dan jadi lah orang yang belajar banyak hal meskipun aku gak pintar secara akademik sih nilai pun pas pas-an.Tapi dari semua hal itu menjadi orang yang tau akan jati diri sendiri dan fokus akan diri sendiri,tau apa bakat diri sendiri.