2.

75 6 0
                                    

"Weeeh?! lu berdua kenapa ? kok kaya abis dikejar kambing gini?" ucap jeno yang baru saja memasuki kelas bersama jaemin.

"Bukan kambing lagi jen, gue dikejar singa ama dinosaurus" sahut renjun dengan nafas yang masih terengah-engah.

"udah jaman doraemon gini masa sih masih ada tirek ?!" - jaemin

"Duh udah deh, capek gue ! beliin minum mendingan sonoh !!" - Renjun dengan nafasnya yang masih belum normal.

"ya udah mana sini duit sama ongkirnya ?!" Ucap jeno sambil menyodorkan tangannya ke arah renjun.

"Oooongkiiiiiir aja lu ke mana-mana heran gue" ucap renjun sambil merogoh saku celananya.

"Nih ! Beliin satu aja minumannya" sambil memberikan uang pada jeno.

"Siiippp !! hahaha" sambil berlalu pergi.

Di tengah-tengah perjalanannya ke kantin, jeno melihat seorang siswi meninggalkan minumannya yang masih tersegel di atas pembatas teras kelas.

"eh eh mbak !!! minumnya ini ketinggalan" teriaknya memanggil sang pemilik.

Namun sang pemilik tidak mendengar teriakan jeno sehingga dia terus berjalan terburu-buru yang entah akan kemana bersama temannya.

"lah budeg apa gimana tuh orang? bisa-bisanya orang ganteng kayak gue dicuekin ckckck" sambil mengambil botol tadi.

Kemudian jeno terdiam beberapa saat dan memandangi botol aqua tadi.

"Hmmmm" tawa liciknya sambil memanggut manggut kan kepalanya.

"boleh juga nih gue kasih ke renjun, kan lumayan duitnya jadi 100% punya gue, hahaha.." sambil berbalik arah menuju kelasnya lagi.

****

"Nih minumnya" sambil menyodorkannya kedepan wajah renjun.

"lah sih anjir udah balik aja !! cepet banget lu ?! nggak ada semenit ini tuh !" Kaget renjun.

"lu lupa ya ? bapak gue kan super dede !!"

"Lah ! bapak lu super dede ? gue kira super keju" - haechan

"Ck" decik jeno memandang haechan sedikit kesal.

"Super keju, super keju, (눈_눈) super junior bapak gue ( ̄ヘ ̄)!!"

sambil mengangkat sebelah tangannya hendak menempeleng kepala haechan tapi gak jadi.

***

Sementara itu 99L....

"Sialan ! Dah lah, balik kelas aja ayo !" - Lucas

"Bentar dong anjir masih capek gue ! ini paru paru butuh nafas buatan aja rasanya"

ucap hendery dengan posisinya yang masih rebahan di koridor sekolah.

"Mau gue buatin dimana der ? taman lawang ?" - xiaojun

"Enggak gitu maksud gue cookkk !!" - hendery

"Hahahaha .. Boleh juga tuh jun taman lawang, biasanya banyak gadis gemoy berjenggot disana tuh" - mark.

"Anjir cocote !! Masih kalah cantik ama gue mereka tuh" - hendery

"Bwahahahahahahaha"

tawa mark dan xiaojun ketika mengingat kembali masa masa hendery mengcosplay salah satu princess disney untuk keperluan tugas seni.

"Tololll banget anjir rapunheng wkwkwk" - mark

"Sesat emang wkwk" sambung xiaojun.

"Si asem malah pada ngerumpi ! Buruan balik ! Lu semua udah kek anjing laut terdampar gini buset, malu gue !" - Lucas

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 29, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

1999 VS 2000 [NCT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang