Profile

2K 189 1
                                    

::🌼:: Cerita ini hanya fiktif belaka. Nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, adalah milik Tomohito Oda. Saya hanya menambahkan nama tokoh serta merubah sedikit ceritanya.

( ! ) Oc femalenya anggap aja kalian, karena aku ga terbiasa menggunakan (Y/N).

Komi-san wa Komyushou Desu ©Tomohito Oda

Cold Fiance ©pianousa


— • — • — • — • — • — • — • — • — • — • —

Hideyoshi Junko

Nama Lengkap : Hideyoshi JunkoUmur                  : 14 TahunGender               : PerempuanTipe Darah        : OSekolah              : Kisai HighschoolKeluarga            : Hideyoshi Eiji (Ayah)                             : Hideyoshi Akari (Ib...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama Lengkap : Hideyoshi Junko
Umur                  : 14 Tahun
Gender               : Perempuan
Tipe Darah        : O
Sekolah              : Kisai Highschool
Keluarga            : Hideyoshi Eiji (Ayah)
                             : Hideyoshi Akari (Ibu)
                             : Hideyoshi Ryoichi (Paman)
                             : Hideyoshi Kaiya (Bibi)
                             : Hideyoshi Kitaro (Kakak Spp)
Status                  : Tunangan Komi Shousuke
Favorite              : Shousuke, benda lucu dan kue
Kepribadian      : Junko termasuk ceria serta ramah kepada orang lain dan populer di antara teman-temannya, tapi Junko juga sering jahil kepada Shousuke dan sahabatnya Inaba.

Dia menyukai hal-hal lucu, selalu kerumah keluarga Komi buat bermain dengan Shouko atau Shousuke dan membuat kue bersama dengan ibu Komi serta ayah komi yang juga mahir membuat kue.

Hobi dalam membuat kue, dan melakukan hal baru seperti beraktifitas di bidang non akademik maupun akademik membuat namanya semakin terkenal.
         

Komi Shousuke

Nama Lengkap : Komi ShousukeUmur                  : 14 TahunGender               : Laki-lakiTipe Darah        : ASekolah              : Kisai HighschoolKeluarga            : Komi Yuiko (Nenek)                             : Komi Masayoshi (Ayah)   ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama Lengkap : Komi Shousuke
Umur                  : 14 Tahun
Gender               : Laki-laki
Tipe Darah        : A
Sekolah              : Kisai Highschool
Keluarga            : Komi Yuiko (Nenek)
                             : Komi Masayoshi (Ayah)
                             : Komi Shuuko (Ibu)
                             : Komi Sadayoshi (Paman)
                             : Komi Ryouko (Bibi)
                             : Komi Shouko (Kakak)
                             : Komi Akira (Adik spp)
Status                  : Tunangan Hideyoshi Junko
Favorit                : Junko, makarel, warna hitam

Kepribadian      : Shousuke sering memilih untuk tetap diam dan menjadi populer di antara teman-temannya, Shousuke sama sekali tidak merasa repot berbicara hampir sepanjang waktu, bahkan mampu berkomunikasi dengan sempurna tanpa berbicara sejak awal.

Dia sangat apatis, sering mengabaikan hal-hal yang dianggapnya mengganggu atau tidak berguna, seperti memperkenalkan dirinya di depan kelas, malah memilih untuk diam. Shousuke lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan Junko, sering cemburu jika banyak orang yang memperhatikan Junko dan marah jika Junko mengabaikan dirinya.

Dia tampaknya kompeten dalam berbagai keterampilan dan memiliki berbagai hobi, terbukti dapat memperbaiki model, membuat biola, dan mengukir doa Buddha di atas sebutir beras.

𝐂𝐨𝐥𝐝 𝐅𝐢𝐚𝐧𝐜𝐞 ; 𝐒𝐡𝐨𝐮𝐬𝐮𝐤𝐞 𝐊𝐨𝐦𝐢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang