Prolog

2.6K 277 30
                                    

Typo tandai ya!😽

****

Kanaya bersandar dikedua kaki Melissa yang berdiri menatap semua keluarga Helist yang sedang berkumpul diruang keluarga dia hanya menatap mereka pura-pura bingung kedua tangan gemuknya memainkan rok yang dikenakan Melissa sebenarnya Kanaya tau dimana dia sekarang dan tau jadi tokoh apa dia disini Felicie Arabelle putri Tristan ayah pemeran utama wanita dari istri keduanya Melissa Emmelin yang menjadi ibunya sekarang.

Mata hitam pekat bulat itu menatap sekeliling melihat raut wajah keluarga Helist dimana ia akan memulai hidup baru sebagai Felicie Arabelle bukan lagi Kanaya Adisti gadis penyakitan yang terkurung diruangan serba putih selama sisa hidupnya.

"Mama itu Papa kan?"tanyanya menunjuk pada Tristan yang hanya menampilkan wajah datar yang sedang memangku bocah perempuan berumur 7 tahun di samping Tristan ada anak laki-laki berwajah sama seperti Pria itu hanya saja versi kecilnya saja.

Melissa menundukkan kepalanya membelai rambut hitam bergelombang sepunggung putrinya membawa tubuh gemuk lucu putrinya untuk digendong berjalan masuk keruang tamu tanpa menunggu disuruh Tuan rumah terlebih dahulu untuk masuk Kanaya begitu kagum dengan keberanian yang dimiliki ibu barunya sekarang datang kerumah istri pertama suaminya tanpa diantar siapapun hanya ada ia dan Melissa.

Jangan lupa Vote, komen dan Share.
Kalau gak suka sama cerita ku tolong jangan tinggalkan jejak apapun di cerita ini oke! Lewati saja karena aku gak bakal maksa buat kamu yang gak suka sama cerita aku ngelakuin yang aku minta, hm oke sampai jumpa di Part 1~.

Selamat malam minggu, dimana yang punya doi jalan dan yang jomblo pada diam.

Sab, 07 Mei 2022.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 07, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 FigoúresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang