Setelah menghabiskan malam bersama sembari menikmati kehebatan Shin Hyun-joon memerankan Ki Bong dalam 'Barefoot Ki Bong'. Film yang diadaptasi dari kisah nyata itu sukses membuat Jennie tertidur dalam pelukan Taehyung dan terbangun dengan keadaan mata yang sembab. Ya, gadis -ah ya setidaknya saat ini- itu benar-benar mengeluarkan stok air mata miliknya kala menonton film yang dipilih oleh sang suami. Hingga ia tertidur bahkan sebelum film yang mereka nikmati benar-benar selesai.
Entah motif apa yang dipilih oleh Taehyung kala dirinya mengusulkan kepada Jennie untuk menonton film tersebut. Film yang menceritakan tentang bakti seorang anak dengan keterbatasan mental kepada ibunya. Film yang sukses membuat Jennie menangis dan sedikit tersindir sebenarnya.
Paginya, mereka terbangun dengan keadaan tidur yang masih berpelukan namun berpindah lokasi. Yang diingat Jennie, ia tertidur di ruang tengah saat menonton film, kini terbangun di atas ranjang empuk di kamar utama. Dengan Taehyung yang masih memejamkan mata namun sudah terjaga terlebih dahulu. Mengelus rambut indah Jennie tanpa melepaskan pelukan mereka.
Sesuai dengan rencana, setelah sarapan dan bersiap-siap, keduanya akan mengunjungi 4 destinasi wisata hari ini. Dimulai mengunjungi Suseungdae terlebih dahulu. Suseungdae sebelumnya merupakan tempat pengiriman utusan dari Kerajaan Baekjae ke Kerajaan Silla. Lalu pada masa pemerintahan Raja Jungjong semasa Dinasti Joseon, Guru Yosu Shin Gwon menetap di tempat ini dan mendirikan Guyeon Seodang (sekolah komunitas) dan digunakan untuk melatih muridnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Viewfinder
ФанфикKarena hanya ada satu objek yang aku lihat selama hidup, yaitu dirimu. 14/12/21 #1 on Jennie