Sudah beberapa bulan berlalu, tapi Sunghoon tetap belum bisa menemukan keberadaan Jaeyun. Pangeran tampan itu sudah mengerahkan semua pengawal nya untuk mencari Jaeyun. Namun nihil, Jaeyun tidak bisa di temukan.
Lelaki bermarga Shim itu hilang bagaikan di telan bumi.
Sunghoon bahkan sudah mencari ke daerah Hutan Bagian Barat dimana mereka terakhir bertemu. Dulu, Jaeyun pernah bercerita bahwa gubuk nya terletak di Hutan Bagian Barat dan Sunghoon masih ingat tentang itu.
Tapi tetap saja, Jaeyun tidak ada disana.
Oh ya, tentang Aeri... Gadis itu sudah tidak pernah lagi muncul di kehidupan Sunghoon semenjak kerajaan Park memutus kerja sama di antara kerajaan Park dan Choi. Dan tentu saja perjodohan itu di batalkan. Sunghoon bahkan masih ingat bagaimana malu nya Raja Choi dan Ratu Choi saat mengetahui kelakuan buruk anaknya.
"Ayah, Ibu... aku tidak tahu harus bagaimana lagi." Helaan napas berat itu keluar dari hidung Sunghoon. Raja Park menepuk pundak sang anak.
"Jangan putus asa dulu. Kau pasti akan menemukan nya." Ucap Raja Park.
"Sunghoon, kau sudah mencarinya di semua tempat?" Tanya Ratu Mina. Sunghoon mengangguk.
"Termasuk bagian Utara?"
Sunghoon terdiam. Yang mencari di kawasan bagian Utara hanyalah para pengawal nya.
"Ya, para pengawal sudah pergi ke kawasan Utara tapi Jaeyun tetap tidak bisa di temukan."
"Ah, Pasar! Sepertinya mereka belum pergi ke pasar yang berada di kawasan Utara!" Lanjut Sunghoon.
Ratu Mina mengangguk sambil tersenyum. "Pergilah besok ke Pasar di bagian Utara. Semoga saja Jaeyun ada disana." Balas Ratu Mina.
Sunghoon mengangguk semangat.
Ia benar-benar berharap bisa bertemu kembali dengan Jaeyun.
_____
Sesuai apa yang Sunghoon katakan kemarin, kini lelaki bersurai hitam itu pergi ke Pasar di bagian Utara dengan pengawal nya. Para pengawal menunggu Sunghoon di gerbang masuk ke dalam Pasar.
Jadi hanya Sunghoon sendiri yang masuk ke dalam kawasan Pasar itu. Banyak penduduk yang membungkuk hormat ke arah nya. Tentu saja mereka terkejut saat melihat Pangeran dari kerajaan Park pergi ke pasar. Karena biasanya Pangeran Park itu tidak pernah mau menginjakan kaki nya di tempat seramai ini. Tapi demi Jaeyun, Sunghoon rela pergi membelah banyak nya orang yang berlalu lalang di Pasar.
Netra tajam dari Sunghoon melihat siluet seseorang yang sangat tidak asing bagi nya. Tetapi karena banyak nya orang yang berlalu lalang, membuat Sunghoon sulit untuk melihat lebih jelas wajah orang itu.
Surai nya cokelat, dan Sunghoon benar-benar langsung mengira bahwa itu Jaeyun.
"Sial!" Ia mengacak surai hitam nya frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sempiternal [Sungjake]
FanficSunghoon adalah Pangeran dari sebuah Kerajaan. Keseharian nya hanyalah membaca buku dan belajar di kamar. Hingga saat suatu hari, Sunghoon bertemu dengan Jaeyun, anak seorang pelayan di Istana nya. Mereka berdua berteman baik. Tapi sayang nya ada se...