Happy reading 💅
------------------------------------------------------Seorang gadis nampak masih terlelap di tempat tidurnya. Hingga suara alarm membangunkan nya.
Kringgggg
"Hoaaamm, udah pagi aja perasaan baru tadi gw tidur" gumam nya sambil mengucek matanya.
Setelahnya dia langsung bergegas masuk ke dalam kamar mandi untuk mandi karena hari ini adalah hari pertama dia masuk ke sekolah baru nya itu. Setelah mandi dia pun langsung memakai seragam sekolahnya. Satu kata untuk menggambarkan penampilan Vellyn sekarang, yaitu perfect.
"Anjirr cakep bener dah gw, pasti nanti bakalan banyak yang naksir ama gw nih" celetuk nya saat bercermin.
Saat asik-asiknya bercermin ia dikejutkan dengan teriakan menggelegar mommy nya.
"VELLYYNN TURUN WOI MAKAN, GAK MAU MAKAN LO INI UDAH SIANG NTAR KESIANGAN LO DIHUKUM BEGOO" teriak mommy Vellyn. Gaul memang emak satu ini, ngomong aja pake 'lo-gue' ckck pantesan anaknya juga bobrok ehh ternyata copy'an emak nye.
Oke back to cerita.
Vellyn menutup kedua telinganya ketika mendengar teriakan dari mommy nya itu. Telinganya berdengung karena teriakan mommy nya. Ia pun membalas teriakan mommy nya itu.
"IYA MOM INI JUGA MAU TURUN, NGGAK SABARAN BANGET JADI ORANG" teriak nya.
"VELLYN LO JANGAN TERIAK TERIAK, INI RUMAH BUKAN HUTAN BEGO" teriak mommy nya lagi.
Cukup habis sudah kesabaran Vellyn. Ia pun kembali berteriak.
"MOMMY JUGA TERIAK YAHH" sahutnya masih dengan berteriak.
"UDAH TURUN CEPET VELLYN" titah mommy nya.
"IYA MAH" jawab Vellyn berteriak.
---------------------------------------
Vellyn menuruni tangga lalu duduk di kursi untuk makan. Mereka makan dengan khidmat. Hanya denting sendok yang terdengar. Hingga suara Vellyn memecah keheningan."Mom Vellyn berangkat sekolah sekarang ya" pamit Vellyn.
"Iya, hati-hati lo bawa mobil nya. awas sampe lecet tuh mobil!" Tegas sang mommy.
"Yeeee malah mobilnya doang yang diperhatiin aku nya ngga" ucap Vellyn sambil memanyunkan bibirnya.
"Ck jangan dimonyong-monyongin tuh bibir ntar dicium nyamuk tau rasa. Udah sana berangkat ntar telat lo!" Ucap mommy Vellyn.
"Ck iya-iya mom ini dah mau berangkat, byee mommy!" Serunya.
"Gini amat punya anak" batin mommy Vellyn.
------------------------------------------------------
Huaaa hay gaess ini baru chapter satunya aja guys moga kalian suka yaa-!! Jangan lupa vote cerita ku 💞 see u ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
My New Friend
Teen FictionSeorang gadis tengah berdiri sambil menatap gerbang sekolah didepannya. Dia adalah Vellyn Natasya. Seorang gadis SMA pindahan yang memiliki paras cantik bak bidadari. Jangan lupakan tatapan yang bisa membuat lawan bicaranya seperti sedang diintimida...